Lineage2 Revolution Hadirkan Dual Main Expertise Lewat Update Terbarunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kesatria dengan skill Craft yang hebat dan telah menguasai Main Expertise khusus kini dapat mempelajari pertukaran baru dalam update terbaru Lineage2 Revolution yang memperkenalkan Dual Main Expertise. Mulai hari ini, pemain dapat melakukan spesialisasi lebih dalam dan mengembangkan Expertise baru di samping Main Expertise mereka. Main Expertise yang tersedia saat ini termasuk Alchemy, Smithing, Gem Crafting, dan Enchantment.

Pemain dengan level tinggi juga dapat menantikan update untuk Mount Pet Equipment, di mana setiap Mount Pet sekarang memiliki equipment eksklusif untuk digunakan. Selain level tertinggi Mount Pet Equipment yang telah ditingkatkan dari grade SR ke grade UR, pemain juga bisa mendapatkan material untuk craft equipment ini melalui Main Expertise dan Summoning Stone Dungeon.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories