GadgetLini Laptop Premium Lenovo Resmi Meluncur di Indonesia

Lini Laptop Premium Lenovo Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Lini laptop premium Yoga Slim 7 Carbon, Yoga Slim 7 Pro dan IdeaPad Slim 5 Pro resmi diluncurkan Lenovo, Selasa (30/11/2021).

Jajaran laptop premium terbaru ini diklaim dapat memberikan komputasi cepat dan responsif yang ideal untuk kehidupan normal yang baru.

“Kami membawa teknologi yang lebih cerdas yang dapat memberdayakan pelanggan melalui produktivitas, hiburan, dan kehidupan yang lebih cerdas bagi siapa saja,” kata General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto.

“Dengan hardware dan software generasi terbaru di dalamnya, kami memberikan sebuah laptop premium tanpa kompromi bagi para pengguna,” tambahnya.

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon merupakan laptop ringan dan tipis dengan layar OLED dari Samsung Display yang dioptimalkan dengan bezel yang tipis di empat sisi pada rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10.

Laptop ini memiliki layar 14 inci QHD+ yang menawarkan kualitas gambar jernih dengan Dolby Vision dan VESA Display HDR TrueBlack 500 untuk kualitas video yang ditingkatkan.

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon memiliki color gamut 100 persen DCI-P3, refresh rate layar 90Hz, dan kecerahan normal 400 nits atau hingga 600 nits.

Perangkat ini juga mendapatkan sertifikasi TÜV Eye Comfort untuk kesehatan mata serta telah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass.

Lenovo Slim 7 Carbon dirancang untuk produktivitas dengan sistem pendingin yang canggih dan AMD Ryzen 7 5800U Mobile Processor dengan performa tinggi yang mendukung pekerjaan, tugas berat, dan multitasking.

Baca Juga:

Lenovo Thinkbook Gen 2 Meluncur di Indonesia, Harganya?

Laptop ini juga memiliki baterai tahan lama sepanjang hari dan pilihan prosesor grafis untuk mobile NVIDIA GeForce MX450.

Dilengkapi dengan memori RAM hingga 16GB LPDDR4x, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon juga menghadirkan penyimpanan internal hingga 1TB PCIe M.2 SSD dan baterai 61 WHrs yang bertenaga.

Laptop ini juga menggunakan dual-charger yang memberikan kemudahan Rapid Charge Express saat bepergian, cukup isi daya selama 15 menit untuk mendapatkan hingga 3 jam penggunaan.

Lenovo Slim 7 Carbon didukung oleh Windows 11. Pengguna juga bisa menikmati hands-free Windows Hello, perlindungan dari Lenovo Smart Assist, serta Lenovo Smart Privacy Services.

Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Lenovo Yoga Slim 7 Pro mengusung layar QHD In-Plane Switching 16 inci, rasio 16:10 untuk multitasking dan kecerahan layar maksimal hingga 500 nits melalui konfigurasi refresh rate 120Hz.

Layar juga sudah didukung sertifikasi TÜV Eye Comfort, Dolby Vision, VESA Certified Display HDR 400, dan cakupan warna sRGB 100 persen.

Lenovo Yoga Slim 7 Pro hadir dengan hingga AMD Ryzen 9 5900HX (versi IPS) serta hingga AMD Ryzen 9 5900HS Creator Edition (versi OLED) yang dipadukan dengan pilihan grafis AMD Radeon atau NVIDIA GeForce MX450.

Yoga Slim 7 Pro mampu menghasilkan daya desain termal hingga 50W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450 (atau hingga 45W dengan grafis AMD Radeon) berkat solusi pendinginan yang didesain ulang yang memastikan pembuangan panas yang sangat baik.

Performa intuitif dan sangat responsif dimungkinkan oleh memori 16GB, storage hingga 1 TB, baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost agar pengguna dapat bekerja dengan mulus saat bepergian tanpa harus khawatir akan kehabisan daya baterai.

Baca Juga:

Lenovo Buka Pre Order Laptop Lipat Pertama di Dunia

Baterai ditingkatkan dengan Intelligent Cooling, yang secara otomatis mengoptimalkan daya dan distribusi dinamis yang mengarahkan daya ke bagian PC yang paling membutuhkan untuk meningkatkan kinerja.

Pengguna juga bisa terhubung lebih cepat dengan Wi-Fi 6 secepat kilat dan dua port USB 3.2 Gen 2 yang berfungsi penuh untuk transfer dan pengisian daya yang cepat.

IdeaPad Slim 5 Pro

Tersedia dalam warna Cloud Grey dan Strom Grey, IdeaPad Slim 5 Pro 14 dan 16 inci ini dibuat aluminium dengan anodized surface treatment yang memastikan sistem IdeaPad yang tampak bagus dengan ketebalan mulai 17,9 mm dan berat mulai 1,41 kg.

Laptop ini juga dioptimalkan untuk streaming dan hiburan, menawarkan visual imersif pada layar up to WQXGA 2,5K (2560×1600) IPS (In-Plane Switching), anti-glare, dengan kecerahan 350 nits.

Rasio aspek 16:10 dengan color gamut 100% sRGB beserta Dolby Atmos yang juga memastikan pengalaman premium saat menikmati hiburan.

Laptop ini menggunakan up to prosesor mobile AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processor dengan grafis up to NVIDIA GeForce RTX 3050.

Dilengkapi versi baru teknologi Rapid Charge Express yang menawarkan penggunaan hingga 2 jam hanya dengan pengisian daya singkat selama 15 menit.

Fitur menarik lainnya adalah Flip to Start yang memungkinkan pengguna untuk membuka cover laptop dan laptop akan otomatis menyala dan sistem booting.

Pelanggan juga akan mendapatkan Privacy Alerts ketika menggunakan internet dan penguncian layar otomatis saat pergi yang merupakan fitur dari Glance by Mirametrix.

Dengan semua fitur dan layanan ini, laptop Lenovo terbaru memiliki harga:

  • Yoga Slim 7 Carbon memiliki harga Rp20.999.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi OLED) memiliki harga mulai dari Rp17.499.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi IPS) memiliki harga mulai dari Rp13.999.000
  • IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dengan harga mulai dari Rp14.699.000

Yoga Slim 7 Carbon sudah tersedia dan dapat dibeli sekarang di Lenovo Official Store offline dan online, sedangkan Yoga Slim 7 Pro dan IdeaPad Slim 5 Pro akan tersedia segera.

Related articles

Lenovo Yoga 9i Meluncur Bawa Intel Gen 12

Technologue.id, Jakarta - Lenovo baru saja meluncurkan laptop flagship...

Lenovo Rilis PC Gaming Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i ke Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Bukan cuma bawa dua laptop gaming,...

Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion 5i Series

Technologue.id, Jakarta - Lenovo resmi bawa dua laptop gaming...

Lenovo Resmi Bawa Laptop Legion 5i Series Terbaru ke Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Lenovo resmi hadirkan laptop gaming terbaru...

Lenovo Berikan Hadiah dan Penghargaan kepada Para Finalis Kontes Fotografi se-Asia Pasifik

Technologue.id, Jakarta - Lenovo mengundang netizen untuk merayakan hal-hal...