Linimasa Twitter Kini Tampilkan Gambar Secara Utuh

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Para pengguna Twitter kini bisa mengunggah gambar ke linimasa dalam ukuran penuh. Hal ini berlaku untuk Twitter versi iOS dan juga Android.

Seperti diketahui, sebelumnya Twitter akan otomatis memotong atau mengcrop semua gambar ke ukuran 16:9. Twitter menyebut ini dilakukan agar linimasa tetap seragam.

Baca Juga:

Trump Sebut Twitter dan Facebook Pemecah Belah Bangsa


Sekarang gambar dalam ukuran apapun akan terunggah secara utuh. Para pengguna bisa menampilkan gambar di linimasa mereka dengan format 2:1 maupun 3:4.


“Perkenalkan gambar yang lebih besar dan bagus di iOS dan Android, sekarang tersedia untuk seluruh pengguna,” kata Twitter dikutip dari Phone Arena, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga:

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump


Kemampuan untuk menampilkan gambar secara utuh di linimasa memang sudah diusulkan pengguna sejak lama. Mereka menganggap pemotongan secara otomatis justru merubah estetika.

Gambar yang seharusnya bagus jika ditampilkan secara penuh akan rusak karena pemotongan yang dilakukan. Mereka juga menilai terlalu rumit jika harus mengklik gambar satu-persatu untuk melihatnya secara penuh.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories