Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Link Social Spy untuk Sadap WhatsApp
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Social Spy WhatsApp baru-baru ini menjadi topik perbincangan yang banyak dibicarakan. Social Spy WhatsApp ini disebut-sebut sebagai alat untuk menyadap WhatsApp orang lain.

Terdengar kurang baik memang, karena itu termasuk dalam melanggar hak privasi orang lain. Meski begitu, tak sedikit yang mencoba menggunakan Social Spy WhatsApp ini bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan ataupun orang lain yang memang ingin dijadikan target.

Baca Juga:
Pengguna WhatsApp Bisa Keluar Grup Tanpa Ketahuan

Namun, apa sebenarnya Socialspy WhatsApp itu? Jika mencari informasi lebih lanjut mengenai Social Spy WhatsApp ini masilah sedikit informasi yang membahasanya.

Tetapi jika kita mencoba mencarinya di Google, mesin pencarian tersebut akan mengarahkan atau menujukkan ke sebuah situs web dari Social Spy WhatsApp itu sendiri.

Apabila mengklik situs tersebut, pada web itu hanya akan menampilkan sebuah logo WhatsApp beserta cara atau langkah menyadap WhatsApp. Langkah-langkah tersebut antara lain:

  1. Memasukkan nomor telepon target

  1. Menyelesaikan verifikasi manusia

  1. Melihat riwayat obrolan target.

Baca Juga:
WhatsApp Uji Coba Tampilan WA Status Baru

Melihat hal tersebut, cara mempergunakannya sangat mudah karena tidak perlu untuk memasang aplikasi sadap WA pada ponsel.

Cukup dengan membuka link https://socialspy.info/whatsapp/, sudah cukup. Jika tertarik atau merasa penasaran, mungkin Anda bisa mencobanya dengan membuka link tersebut.

SHARE:

Starlink Gaet Telkomsat Layani Segmen Korporat

Elon Musk Ungkap Manfaat Satelit Internet untuk Kesehatan dan Bisnis Digital