LinkedIn Bakal Luncurkan Fitur Stories

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – LinkedIn dikabarkan akan segera meluncurkan fitur Stories untuk penggunanya. Head of Consumer Product, Pete Davies menyebut fitur ini akan mempermudah dalam menyampaikan informasi.

Dilansir dari Social Media Today pada Senin (9/3/2020), Davies mengatakan, “Fitur stories ini menawarkan cara yang ringan dan menyenangkan untuk berbagi informasi tanpa harus melekat di dalam profil.”

Baca Juga:
Twitter Uji Coba Fitur Stories, Netizen Teriak #RIPTwitter

LinkedIn sendiri saat ini sudah mulai menguji coba fitur Stories oni. Namun uji coba tersebut masih dilakukan hanya untuk kalangan internal perusahaan.

Davies menyebut nantinya fitur Stories di LinkedIn ini akan hadir untuk membicarakan terkait pekerjaan atau apapun dalam konteks profesional. Ini karena LinkedIn merupakan salah satu sosial media yang digunakan untuk para profesional.

Fitur Stories Ini memang sangat digandrungi banyak orang dari berbagai kalangan. Menurut Davies, itu karena mereka lebih nyaman untuk memulai percakapan dengan sebuah format gambar layar penuh dengan jangka waktu tertentu, daripada mempublikasi konten di linimasa.

Baca Juga:
Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

Sayangnya, Davies belum memberikan informasi terperinci kapan LinkedIn akan mulai merilis fitur Stories tersebut. Mungkin fitur itu akan muncul dalam beberapa bulan kedepan.

Sebelumnya, LinkedIn juga pernah menguji coba fitur serupa pada 2018 lalu. Diberi nama ‘Student Voices’, fitur tersebut bertujuan untuk membantu orang-orang di berbagai universitas berinteraksi dan berbagi pengalaman mereka

- Advertisement -

Latest News

Related Stories