Home Apps LinkedIn Bawa Fitur Stories

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta – Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.


Fitur Stories pada LinkedIn juga akan bertahan selama 24 jam. Pengguna dapat menggunakannya dengan cara mengklik foto profilnya di pojok kanan atas untuk versi mobile.

Baca Juga:

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19


Dengan fitur Stories ini pengguna dapat mengunggah konten berupa foto atau video berdurasi maksimal 20 detik. Mereka juga dapat menambahkannya denga stiker, emoji, atau sisipan ‘@’.


Dilansir dari Engadget pada Sabtu (28/9/2020), Direktur Senior Produk LinkedIn, Liz Li mengatakan bahwa fitur ini sebelumnya telah melewati masa uji coba. Melihat banyaknya respon positif, fitur ini akhirnya diresmikan.

Baca Jaga:

Bug Berbahaya Ditemukan di Instagram


“Pengguna LinkedIn sebelumnya merasa terintimidasi saat membagikan konten di LinkedIn. Kami berharap fitur ini bisa menyebarkan lebih banyak percakapan dari orang-orang yang tidak begitu sering berbagi konten di LinkedIn,” katanya.


Fitur Stories LinkedIn sendiri sudah dapat dinikmati oleh para pengguna di Amerika Serikat dan Kanada sejak 24 September kemarin. Kedepannya LinkedIn mengaku akan menghadirkannya ke lebih banyak pengguna lagi secara bertahap.