LinkedIn Berencana Hadirkan Pesaing Clubhouse

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi audio chat Clubhouse tengah naik daun belakangan ini. Sebagian besar perusahaan teknologi berusaha menghadirkan pesaingnya.

Twitter, Facebook, Spotify, dan Slack diketahui menjadi perusahaan yang ikut menghadirkan layanan serupa. Dan sekarang, LinkedIn juga dikabarkan turut serta.

Dilansir dari The Verge, Rabu (31/3/2021), layanan audio chat LinkedIn akan memasuki tahap pengujian beta dalam waktu dekat. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan.

Baca Juga:

Bos Facebook Perintahkan Karyawan Garap Layanan Tandingan Clubhouse


“Kami sedang melakukan beberapa pengujian awal untuk menciptakan pengalaman audio unik yang terkait dengan identitas profesional pengguna,” kata LinkedIn.

“Dan, kami sedang mencari cara untuk menghadirkan audio ke fitur lain LinkedIn seperti acara dan grup, untuk memberi lebih banyak cara terhubung antar mereka,” tambahnya.

Layanan audio chat milik LinkedIn nantinya akan memiliki tampilan yang serupa dengan Spaces di Twitter. Panggung obrolan akan tersedia di bagian tengah untuk para pembicara.

Baca Juga:

Saingan Clubhouse dari Twitter Siap Meluncur

Sumber: The Verge


Sayangnya belum diketahui berapa banyak peserta yang dapat bergabung dalam sesi pembicaraan. Namun diharapkan mampu menampung banyak pengguna.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories