LinkedIn Sudah Punya 500 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

Technologue.id, Jakarta – Seperti jejaring sosial lainnya, pengguna LinkedIn pun menunjukkan peningkatan seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna internet di seluruh dunia. Melalui blog resmi LinkedIn, blog.linkedin.com (24/04/17), mereka mengumumkan bahwa jumlah penggunanya kini sudah mencapai lebih dari 500 juta di seluruh dunia.

“Kami baru saja melewati tonggak sejarak yang penting bagi kami. Kini, kami sudah memiliki setengah juta pengguna yang saling terhubung dari 200 negara di seluruh dunia,” begitu pernyataan resmi pada blog LinkedIn.

Diketahui, hingga akhir tahun 2016 kemarin, jumlah pengguna LinkedIn sendiri baru mencapai 33 juta secara global. Ini berarti, angka pertumbuhannya cukup signifikan setelah diakuisisi oleh Microsoft.

Di sisi lain, Apptopia, sebuah penyedia data analisis tentang aplikasi mobile mengklaim bahwa saat ini LinkedIn sudah diakses oleh 250 juta pengguna aktif setiap bulannya melalui aplikasi mobile.

Untuk bisa terus meningkatkan kedekatan dengan para penggunanya, LinkedIn sendiri sudah menyiapkan berbagai fitur baru, seperti My Network area. Melalui fitur ini, pengguna bisa menemukan dan terkoneksi dengan orang-orang yang dikenal dengan lebih mudah.

 

Baca juga:

Mau Tampak Terhormat di LinkedIn? Jangan Masukkan 10 Kata Pasaran Ini!

Akuisisi LinkedIn Beres, Fitur-Fitur Unik Akan Hampiri Produk Microsoft

Facebook Ancam LinkedIn dengan Fitur Lowongan Kerja