Technologue.id, Jakarta – Logitech G secara resmi merilis tiga jajaran gaming mouse yang telah dilengkapi dengan High Efficieny Rated Optical (HERO) sensor 16K. Ketiga produk ini diantaranya adalah Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, dan Logitech G403 HERO Gaming Mouse.

“Sejak pertama diumumkan, Sensor HERO eksklusif kami menjadi terobosan pada sensor teknologi, dan orang-orang menyukainya,” ujar Ujesh Desai, vice president dan general manajer Logitech Gaming.

Logitech G903 ini disempurnakan dengan sensor 16K yang merupakan sensor terbaik di kelasnya, sehingga menunjang permainan game dan ketahanan baterai yang 10x lebih efisien dari generasi sebelumnya. Dibuktikan dengan ketahanan baterai selama 140 jam.

Sementara untuk Logitech G703 LIGHTSPEED yang juga disempurnakan dengan sensor HERO 16K untuk pengalaman melacak dan akurasi yang terbaik. Dengan G703, Logitech fokus untuk mengurangi berat keseluruhan menjadi 95g, selain itu juga meningkatkan daya tahan baterai sampai dengan 35 jam dalam sekali pengisian daya.

Teknologi wireless LIGHTSPEED ini menawarkan ketepatan bermain pada 16,000 max DPI dan tembakan yang mulus, serta meningkatkan performa wirelessnya, dan perangakt ini ini bisa dipadukan dengan Logitech G POWERPLAY Wireless Charging System.

Melengkapi formasi, terdapat Logitech G403 HERO. Dengan kapasitas yang ringan, bentuk desain yang ergonomis, serta sensor HERO baru, G403 HERO ini memberikan para pengguna akurasi pelacakan dan performa yang mereka butuhkan untuk gaming.

Demi membantu para gamers mendapatkan hasil maksimal dari gear mereka, ketiga gaming gear ini dapat di atur kustomisasi nya menggunakan software gaming Logitech’s G HUB advanced.

Logitech G903 LIGHTSPEED dibanderol dengan harga Rp 2.390.000. Sementara Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse dihargai Rp 1.549.000 dan Logitech G403 HERO tersedia dengan harga Rp 1.099.000. Ketiganya ditargetkan akan tersedia dipasaran Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2019.