Logitech Rilis Mouse Multi Perangkat, M720 Triathlon

Logitech M720 Triathlon (Source: Techtoyreviews)

Technologue.id, Jakarta – Logitech selaku produsen perlengkapan komputer yang berbasis di kantor pusat Lausanne, Swiss. Meluncurkan mouse terbaru ke pasar Indonesia demi menunjang kebutuhan para pengguna.

Bernama Logitech M720 Triathlon, dirancang khusus bagi pengguna yang menggunakan perangkat komputer dan layarnya lebih dari satu. Sehingga bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pekerjaan.

“85 persen konsumen sudah tidak menggunakan satu jenis platform saja. Maka kami merancang M720 Triathlon untuk menjawab kebutuhan multi perangkat ini, agar memudahkan pengguna beralih dari satu layar ke layar lainnya,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Keunggulan pada mouse Logitech M720 Triathlon adalah dapat terhubung ke tiga perangkat sekaligus, dan kompatibel dengan berbagai platform seperti Windows, Mac OS, Chrome OS, Android, hingga Linux.

Selain itu, Mouse Logitech ini di desain dengan daya tahan yang mampu bertahan hingga 10 juta klik, mengutamakan juga dari sisi fleksibilitas dan kenyamanan saat digunakan. Tersedia juga tombol tambahan pada bagian mouse yang berfungsi sebagai multi-devices.

Mengusung desain yang futuristik, Mouse Logitech M720 Triathlon menggunakan teknologi nirkabel dengan konektivitas ganda yaitu dapat terhubung melalui Logitech unifying receiver dan Bluetooth Smart.

Sedangkan mengenai ketersedian dan harga, Logitech membanderol M720 Triathlon berkisar Rp. 929,000. Produk ini sudah dapat di temui di beberapa e-commerce di Indonesia, dan tersedia juga di dealer-dealer resmi Logitech.

Baca Juga:
Logitech perkenalkan dua mouse tanpa ‘klik’

Lenovo Rilis Jajaran Produk PC Gaming IdeaCentre dan IdeaPad Y900 Series

Google Mulai ‘Alergi’ dengan Android Lawas