Technologue.id, Jakarta – Memasuki usia ke-12 vendor perangkat gadget lokal, Axioo memperkenalkan logo baru. Perubahan logo diklaim perusahaan disesuai dengan prinsipnya yang mengedepankan Integrity, Passion dan Excellence.

Founder Axioo Indonesia, Samuel Lawrence mengungkapkan bahwa logo baru Axioo Indonesia memberikan penegasan pada nilai-nilai perusahaan. “Selama ini Axioo selalu berkomitmen dan berusaha memberikan produk-produk yang terkini dan dan berkualitas untuk para konsumennya,” kata Samuel.

Perubahan logo ini diharapkan Samuel bisa membuat Axioo semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat luas di Indonesia bahkan hingga ke pasar mancanegara. “Logo baru Axioo juga memberikan warna baru sebagai bukti bahwa Axioo selalu optimis dan konsisten untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk para penggunanya,” tambah Samuel.

Logo baru Axioo menampilkan 5 warna yang memperlihatkan nilai-nilai dalam perusahaan dan harapan Axioo Indonesia kedepannya. Warna-warna tersebut dipilih karena dianggap memiliki warna yang pas dan sesuai dengan pribadi Axioo.

- Advertisement -

Sosialisasi logo baru Axioo ditandai dengan perubahan tampilan website www.axiooworld.com. Website tersebut sekarang mendapat tambahan fitur selain menampikan produk Axioo.

Situs itu sekarang menyediakan halaman khusus bernama Axioo Store untuk memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja secara online produk-produk Axioo. Ada pula halaman Axioo Class Program (ACP) yang menyajikan informasi seputar Axioo Class Program.