Lokasi Jatuh Sriwijaya Air Muncul di Google Maps

Technologue.id, Jakarta – Lokasi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 ditunjukkan dalam peta digital Google Maps.

- Advertisement -

Saat pengguna membuka aplikasi tersebut melalui smartphone atau desktop, titik tempat jatuhnya pesawat naas itu akan terlihat. Berdasarkan Google Maps, titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air berada di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Ucapan Duka Cita Pesawat Sriwijaya Air Penuhi Media Sosial

Di bagian utara Tangerang, terlihat titik merah dengan tanda seru yang bertuliskan ‘Sriwijaya Air Insident’. Begitu titik merah tersebut ditekan, Google menampilkan sejumlah informasi, seperti artikel berita terkait peristiwa ini berasal dari beberapa sumber media.

Tentang titik merah di peta sendiri, ini adalah SOS Alert. Fitur ini turut menampilkan perkembangan terkini dari peristiwa yang terjadi hingga nomor telepon darurat.

Saat berita ini ditulis, lokasi telah diupdate pada 10 Januari 2021 pukul 09.58 WIB.

Baca Juga:
Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang Kontak

Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan registrasi PK-CLC hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, mengatakan ada pesawat jatuh di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Junaedi mengatakan bahwa dirinya menerima informasi itu sekitar pukul 14.30 WIB. Ia menceritakan bahwa pesawat tersebut jatuh dan meledak.

“Iya katanya ada (pesawat jatuh) tadi jam 14.30 WIB. Mungkin saat ini sedang ada pencarian. Infonya ada (pesawat) yang jatuh, meledak di Pulau Laki.” Ujar Junaedi.

Junaedi mengatakan bahwa Pulau Laki berada di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Tidung. Menurutnya, Pulau Laki adalah tempat tidak berpenghuni.

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories