Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lokasi Jatuh Sriwijaya Air Muncul di Google Maps
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lokasi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 ditunjukkan dalam peta digital Google Maps.

Saat pengguna membuka aplikasi tersebut melalui smartphone atau desktop, titik tempat jatuhnya pesawat naas itu akan terlihat. Berdasarkan Google Maps, titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air berada di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Ucapan Duka Cita Pesawat Sriwijaya Air Penuhi Media Sosial

Di bagian utara Tangerang, terlihat titik merah dengan tanda seru yang bertuliskan 'Sriwijaya Air Insident'. Begitu titik merah tersebut ditekan, Google menampilkan sejumlah informasi, seperti artikel berita terkait peristiwa ini berasal dari beberapa sumber media.

Tentang titik merah di peta sendiri, ini adalah SOS Alert. Fitur ini turut menampilkan perkembangan terkini dari peristiwa yang terjadi hingga nomor telepon darurat.

Saat berita ini ditulis, lokasi telah diupdate pada 10 Januari 2021 pukul 09.58 WIB.

Baca Juga:
Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang Kontak

Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan registrasi PK-CLC hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, mengatakan ada pesawat jatuh di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Junaedi mengatakan bahwa dirinya menerima informasi itu sekitar pukul 14.30 WIB. Ia menceritakan bahwa pesawat tersebut jatuh dan meledak.

“Iya katanya ada (pesawat jatuh) tadi jam 14.30 WIB. Mungkin saat ini sedang ada pencarian. Infonya ada (pesawat) yang jatuh, meledak di Pulau Laki.” Ujar Junaedi.

Junaedi mengatakan bahwa Pulau Laki berada di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Tidung. Menurutnya, Pulau Laki adalah tempat tidak berpenghuni.

SHARE:

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun