Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Loker Terbaru di XL Axiata, Ini Posisi dan Syaratnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata (PT. XL Axiata Tbk) saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana (S1).

Melalui akun resminya di situs pencari kerja LinkedIn, XL Axiata membuka lowongan kerja untuk posisi System Developer.

PT. XL Axiata merupakan salah satu perusahaan operator seluler di Indonesia yang mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia.

Berikut adalah informasi mengenai deskripsi pekerjaan dan persyaratan yang dibutuhkan.

Deskripsi Pekerjaan
  • Dukungan teknis pada CRM, sistem omnchannel & aplikasi web pusat kontak, berpartisipasi dalam proyek peningkatan/peningkatan untuk memastikan tingkat efisiensi operasional yang tinggi
  • Terlibat dengan CRM TI internal untuk memastikan bahwa fungsionalitas sistem yang didukung digunakan dalam prosedur yang benar dan proses dukungan tersedia untuk menangani masalah yang dilaporkan oleh pengguna/agen.
  • Menjalankan aktivitas yang berkaitan dengan pengembangan aktivitas customer contact center dan telesales. Prioritaskan insiden dan keluhan untuk memastikan semua SLO (Service Level Operation) pusat layanan pelanggan
  • Menganalisis sistem, aplikasi, teknologi, atau proses bisnis yang telah digunakan oleh/terkait dengan Layanan Pelanggan, untuk memenuhi kebutuhan baru atau kebutuhan organisasi yang berkembang
  • Identifikasi kebutuhan lini depan dari kondisi saat ini atau ketika ada perbaikan atau pembangunan baru sistem, aplikasi, teknologi, proses bisnis atau produk.
  • Mempersiapkan, membuat, dan mengirimkan Persyaratan Bisnis yang dapat dipahami oleh pengguna dan pengembang bisnis, yang memenuhi persyaratan, anggaran, dan tenggat waktu dalam proses eksekusi
  • Bernegosiasi dengan tim terkait saat melakukan pelingkupan proyek atau menilai atau menyiapkan persyaratan bisnis.
  • Kelola dan rencanakan anggaran (CAPEX dan OPEX) secara efisien dengan mendapatkan solusi atau dukungan terbaik yang dibutuhkan oleh Layanan Pelanggan untuk mencapai target NPS dan FCR
  • Arahkan, pantau, dan tinjau siklus pengembangan dari awal hingga selesai untuk memastikan penyampaiannya sama persis dengan Persyaratan Bisnis.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Kinerja XL Axiata Melejit di Kuartal 1 (2024), Laba Bersih Naik Hingga 168%

RUPS: XL Axiata Umumkan Dividen Rp635,5 Miliar dan Ubah Susunan Direksi