HomeNewsLoket Ambil Bagian Sukseskan GIIAS 2018

Loket Ambil Bagian Sukseskan GIIAS 2018

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka menyukseskan salah satu gelaran event otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Loket turut berpartisipasi dalam membantu menyediakan tiket untuk pengunjung yang diprediksi akan dibanjiri lebih dari 450.000 orang.

Baca juga:

Penuhi Kebutuhan Penyelenggara Event, “Anak” Go-Jek Luncurkan Loket.com

Berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018, Loket telah menyiapkan sejumlah teknologi khusus mulai dari sistem distribusi dan penjualan tiket. Penggunaan tersebut guna mengantisipasi lonjakan pengunjung serta memastikan tidak terdapat tumpukan antrian pengunjung yang membeli tiket langsung (on the spot).

“Traffic management skill menjadi sangat penting khususnya untuk mengatur jalur pengunjung yang hendak membeli tiket ataupun memasuki venue. Beragam upaya ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung event,” ujar VP Marketing Loket Ario Adimas.

Baca juga:

Brodo: dari Medsos, Kini Official Merchandise Asian Games 2018

Pengunjung akan mendapatkan tiket digital ataupun karcis dengan barcode untuk pembelian on-the-spot yang akan dipindai (scan) sebagai tanda bukti pembelian tiket. Sebagai official ticket management service provider GIIAS 2018, Loket akan mendistribusikan tiket online melalui Go-Tix yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp50.000.

Baca juga:

Go-Food Fest Ditutup, Go-Jek Terusir di Tanah Sendiri?

“Melalui teknologi penjualan tiket online yang dimiliki chanel kami Go-Tix, kami berharap calon pengunjung bisa mengakses tiket GIIAS 2018 dengan cepat, mudah dan nyaman tanpa perlu antre dengan adanya layanan ini,” tambah Dimas.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More