Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
LOKET Dorong Event Online di Tengah COVID-19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penyebaran COVID-19 dalam beberapa waktu terakhir menjadi semakin cepat dan meluas di Indonesia. Kondisi saat ini memang penuh tantangan bagi semua orang. Namun bukan berarti ini menghentikan langkah masyarakat untuk tetap produktif. Platform event LOKET menghadirkan halaman khusus untuk event online. LOKET telah mengkurasi berbagai event online dalam sebuah halaman khusus di Loket.com, sehingga masyarakat dapat dengan mudah memilih topik event yang sesuai dengan minat hanya dalam satu halaman website.

Baca Juga: Influencer Indonesia yang Galang Dana untuk Lawan Virus Corona

Para event creator diberikan pilihan untuk mencantumkan jenis event mereka sebagai event online. Startup yang telah diakuisisi oleh Gojek itu akan membantu dalam menyebarkan link live streaming event online tersebut melalui e-voucher. "Penyelenggaraan event secara online kami harapkan dapat menjadi solusi bagi para event creator untuk tetap produktif dalam koridor yang aman,” kata Ario Adimas, VP Marketing LOKET. Berdasarkan data internal LOKET, sebelum pandemi COVID-19 di Indonesia, sebenarnya beberapa event creator telah menjajal pelaksanaan event secara online atau webinar yang berhasil menarik banyak antusiasme masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh JOUSKA, perusahaan konsultan keuangan independen. Selama periode Januari hingga pertengahan Maret 2020, tercatat lebih dari 40 event online JOUSKA yang telah terselenggara melalui Loket.com. Event online JOUSKA juga sukses menarik antusiasme pengguna dengan jumlah tiket terjual lebih dari 100 tiket per event.

Baca Juga: Siap-siap Bete, YouTube Bakal Turunkan Kualitas Video

Selain JOUSKA, beberapa event creator yang sukses menyelenggarakan event secara online di Loket.com adalah GetCraft, Narasi.tv, Billboard Indonesia, GoPay Indonesia, Finansialku.com, Glint Expert Class, Brandworks Group, dan lain sebagainya. Kemudahan yang diberikan LOKET tidak terbatas pada pemilihan event di halaman khusus bagi konsumen, tetapi juga para event creator dalam menjangkau pengguna secara lebih luas dengan penyebaran melalui 80 mitra LOKET Distribution Program (LDP), termasuk di antaranya rekanan ecommerce besar di Indonesia. Jadi, event creator tetap dapat memaksimalkan penjualan dan distribusi tiket event mereka. Semua event online yang dikelola dalam platform Loket.com secara otomatis akan terdistribusi langsung ke GoTix, yang terdapat dalam Aplikasi Gojek dan website go-tix.id.

SHARE:

6 Rekomendasi Aplikasi Membaca Al-Quran dengan Mudah di Bulan Ramadan

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan