Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Loket Sebar Ribuan Tiket dan Voucher di Jakarta Fair 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Loket turut meramaikan salah satu gelaran pesta rakyat terbesar di Indonesia yakni Jakarta Fair 2018 yang diadakan dari tanggal 23 Mei-1 Juli 2018. Pada tahun kedua keikutsertaan Loket sebagai partner resmi, mereka menyediakan teknologi scan QR Code yang ada di setiap tiket masuk pengunjung.

Baca juga:

Banyak Netizen Kecewa Program Flash Sale, Begini Komentar CEO Tokopedia

“Kita bisa menemukan hampir semua kebutuhan masyarakat di satu gelaran event Jakarta Fair. Loket masuk ke Jakarta Fair untuk memperkenalkan sistem digital terpadu kami kepada masyarakat lewat aktivasi ticketing digital, sekaligus menunjukkan keunggulan teknologi kami kepada para tenant, promotor dan brand yang berpartisipasi di Jakarta Fair, tentunya dengan harapan kami bisa membangun peluang kerjasama di masa mendatang,” tutur Edy Sulistyo, CEO Loket.

Baca juga:

Segera, Beli Aplikasi Android Bisa Pakai PayPal!

Guna meramaikan event Jakarta Fair 2018, Loket menyediakan ribuan voucher gratis mulai dari tiket konser K-POP, voucher tiket masuk Adventure Theme Park, Rumah Hantu The Sacred Riana, serta voucher nonton film yang dipersembahkan oleh Go-Tix. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pengunjung cukup mengisi data diri dengan menscan QR Code yang terdapat di tiket Jakarta Fair 2018 dan kemudian mencari Tap Box yang tersebar di tujuh titik area Jakarta Fair. Pada kesempatan ini pengunjung juga berkesempatan memenangkan undian dari pengelola Jakarta Fair berupa 40 motor dan 4 mobil dengan mengunduh aplikasi Jakarta Fair.

Baca juga:

Souvenir Royal Wedding Ramai Dilelang di eBay, Isinya?

“Melalui inisiatif ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman baru pada pengunjung Jakarta Fair. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Loket untuk membuka akses sebesar-besarnya kepada masyarakat dengan berbagi pengalaman secara langsung ke masyarakat agar mereka bisa merasakan mudahnya layanan digital dari Loket,” tutup Edy.

SHARE:

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis