Loop KePo Challenge 2017 Kembali Diadakan, Hadiah Utamanya Galaxy S8!

Loop KePo 2017 (source: Telkomsel)

Technologue.id, Jakarta – Anak muda dan internet makin tak terpisahkan. Bahkan kini, banyak remaja yang tak ragu untuk memasok konten sendiri, mulai dari menulis blog hingga membuat video unik yang bisa viral.

Mencoba memanfaatkan fenomena tersebut sekaligus memfasilitasinya, Telkomsel melalui sub-brandnya yang menyasar remaja 12 sampai 9 tahun, yaitu Loop, kembali mengadakan program Loop KePo (Kreatif Project). Tahun ini, Loop KePo bermisi untuk mendorong anak muda membuat konten digital berupa video yang berkualitas, dapat mencuri perhatian khalayak, serta punya ciri khas dibanding konten lainnya.

Visi tersebut salah satunya dituangkan dalam Loop KePo Challenge 2017, Dari rilis yang diterima Technologue.id (24/07/17), di kampanye tersebut, Loopers ditantang untuk mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.

Mengusung tema “Capture Your Awesome Moment of Activities”, peserta boleh memamerkan keseruan aktivitas positifnya dari lima kategori yang tersedia, yakni Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga, dan Organisasi. Video tersebut nantinya dapat langsung diunggah melalui situs www.loop.co.id/kepo.

Telkomsel Loop KePo 2017 (source: Telkomsel)

Di samping itu, Loop KePo 2017 juga akan menghelat roadshow kelas mentoring bersama YouTuber ternama seperti Skinny Indonesian 24 dan Shalsabilla sampai bulan September 2017 mendatang. Mereka akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas.

Yang amat menggiurkan, Telkomsel Loop Kepo Challenge 2017 ini punya hadiah seabrek. Ada hadiah bulanan berupa saldo T-Cash sebesar Rp1.000.000 dan Action Cam Go Pro, hingga hadiah utama smartphone Samsung Galaxy S8 dan kesempatan istimewa untuk membuat video bersama dengan Skinny Indonesian 24 atau Salshabilla.

 

Baca juga:

Jaringan Telkomsel di Belitung Sudah Normal, Bantuan Pun Telah Tersalur

Kostoom, Habibi Garden, dan Juru Parkir Jawarai The NextDev 2016

E-Agriculture, Fokus Telkomsel untuk Majukan Indonesia