Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lords Mobile Bikin Event Kolaborasi Bareng Serial Anime Saint Seiya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Lords Mobile bikin event kolaborasi bareng anime Saint Seiya selama bulan April sampai Mei. Sejak debutnya pada tahun 1985, karya buatan Masami Kurumada sudah diangkat jadi serial dan juga ke banyak bentuk media lainnya. Sekarang, Saint Seiya bakal bawa konstelasi bintang dari mitologi Yunani ke dunia Lords Mobile.

Di event kolaborasi ini, pemain bisa tangkap Pegasus Seiya sebagai Hero, bersama Castle Skin edisi terbatas dan tampilan Shield eksklusif. Juga bakal ada lima NPC dari franchise Saint Seiya yaitu, Athena, Shun, Shiryu, Hyoga, dan Ikki.

Setelah masuk ke game, pemain bukan cuma disambut oleh layar bertema Saint Seiya saja, tapi juga akan dihadiahi 10 Pegasus Seiya Medals sebagai bonus login harian (sekali untuk setiap akun). Mulai 1 April hingga 31 Mei, juga akan ada Tantangan Terbatas, di mana pemain bisa cetak peralatan eksklusif dan dapatkan lebih banyak Pegasus Seiya Medals.

Pemain juga bisa atur wilayah dengan dekorasi bertema Saint Seiya, ditambah emote bertema kolaborasi, avatar, dan item lainnya bakal hadir di toko pertukaran pakai Koleksi Athena Blessing. Paket Mall eksklusif juga bakal hadir, paket ini berisi Meteor Boots dan Saint Badges.

SHARE:

XL Axiata: Merger dengan Smartfren, Hilalnya Belum Nampak

Sempat Hilang Kontak, Voyager 1 Kirim Data ke Ilmuwan NASA