Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lost Light Bawa Senapan Sniper Baru di Update Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - NetEase Games luncurkan update terbaru yang menarik ke game immersive survival shooter buatannya, Lost Light. Kali ini ada senapan sniper semiotomatis baru, SR-18, turnamen guild pertama, dan shelter yang ditingkatkan.

Lost Light telah memperluas persenjataannya dengan DMR semiotomatis dari Cordell, Arms SR-18. Senapan ini pakai peluru Magnum .338 dan kompatibel dengan semua bagian seri AR. Senjata ini bisa dipakai buat menembak dari jarak jauh yang sangat baik dengan damage yang kuat.

Ditambah beberapa Tactical Item juga hadir di update kali ini. Mulai dari M18 Smoke Grenade, CR Gas Grenade, M23 Stun Grenade, Laser Trip Mine, dan RTO Hand Grenade. Hal ini pastinya bikin kebutuhan operasional dan sumber daya yang lebih besar, jadi pemain bisa kuasai pertempuran kapan saja.

Selain itu, update ini juga hadirkan sistem guild Lost Light. Pemain bisa kumpulkan Fireflies lain dengan bangun pasukan di Discord. Hadiah yang disiapkan antara lain brankas bintang 6, bingkai avatar khusus, skin guild eksklusif, serta senjata, dan item lainnya. Pemain juga bisa ikut turnamen untuk dapatkan banyak hadiah lainnya.

Selain itu, shelter Lost Light juga sudah diperbarui dengan UI yang jauh lebih bersih, tentu bikin permainan jadi lebih mulus dan intuitif. Versi yang diperbarui memudahkan untuk menetapkan tujuan untuk pekerjaan selanjutnya. Memori juga bisa ditingkatkan secara gratis dan pemain bisa tingkatkan perlindungan untuk naikkan efektivitasnya.

Lalu ada Map Boss baru yang hadir ke game, Pasukan Raymond bakal hadir di banyak tempat di peta saat pemain ikut dalam pertempuran sengit dengan musuh yang kuat. Risikonya naik saat pemain mengambilnya, tetapi mengumpulkan jarahan pada saat yang sama jauh lebih baik. Jangan khawatir bakal kehilangan semuanya, ada brankas gratis yang bisa dipakai.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?