Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lowongan Kerja IT di PT. Lion Super Indo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT. Lion Super Indo merupakan salah satu supermarket di Indonesia yang berkembang sejak tahun 1997 melalui kemitraan bersama Ahold Delhaize yang berasal dari Belanda dan Salim Group dari Indonesia.

Melansir dari akun PT. Lion Super Indo di LinkedIn, saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja IT untuk posisi IT Application Support. Kandidat yang terpilih nantinya akan ditempatkan di Jakarta.

Berikut adalah deskripsi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan

Deskripsi Pekerjaan

  • Menindak lanjuti tiket dukungan dari Meja Layanan & Administrasi TI dalam Perjanjian Tingkat Layanan yang disepakati.
  • Melakukan dan mendukung penutupan data Akhir Bulan (ME) & Akhir Tahun per target yang ditetapkan untuk laporan keuangan di bidang Akuntansi.
  • Melakukan proses konsolidasi untuk data UM dan crosscheck untuk setiap masalah pada data UM (misalnya Unbalance).
  • Memecahkan masalah perangkat lunak aplikasi, masalah basis data, dan sistem aplikasi web secara tepat waktu.
  • Membantu pelanggan dalam memecahkan masalah, mendiagnosis masalah dengan penginstalan perangkat lunak dan aplikasi, mengidentifikasi sumber masalah dan menawarkan solusi.
  • Terlibat dalam pembuatan perangkat lunak baru dan bekerja sama dengan insinyur perangkat lunak dan tim pengembangan untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah potensial dalam tahap pengembangan.
  • Analisis semua aspek perangkat lunak dan buat saran selama fase pengembangan untuk membantu menghindari masalah dalam produk akhir.
  • Menentukan, meninjau kekritisan dan memprioritaskan penyelesaian masalah.
  • Selesaikan kasus dan berikan pembaruan kepada pelanggan
  • Terlibat dalam proses Manajemen Pengetahuan dengan membuat dan menggunakan materi.
  • Bimbing klien untuk menggunakan sumber daya swadaya.
  • Dukung klien untuk menjawab pertanyaan, mencari informasi, dan meninjau persyaratan teknis.
  • Catat permintaan perubahan pelanggan dan persyaratan teknis.
  • Rekam masalah dan solusi untuk memecahkan masalah panduan.

Kualifikasi

  • Gelar sarjana dalam Sistem Informasi Komputer atau bidang yang terkait erat.
  • Minimal 1-3 tahun pengalaman bekerja di bidang IT atau Pengolahan Data dan 1 tahun pengalaman Aplikasi dan sistem database.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  • Pengetahuan Teknis yang Baik tentang .net, PL/SQL, MySQL, dan perangkat lunak komputer lainnya.
  • Memiliki pengetahuan dalam SQL Database, Oracle Database dan perangkat lunak komputer lainnya.
  • Harus memiliki kemauan yang kuat untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan menutup masalah yang diangkat dalam perangkat lunak.
  • Keterampilan mendengarkan dan bertanya yang sangat baik, dikombinasikan dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan percaya diri, sikap profesional dan ramah dengan klien/pelanggan untuk menetapkan apa masalahnya dan menjelaskan solusinya melalui telepon atau tatap muka.
  • Memiliki pengetahuan tentang Odoo dan SAP merupakan nilai tambah

Bagi yang tertarik dan memenuhi kualifikasi tersebut bisa mendaftar di laman PT. Lioin Super Indo di LinkedIn melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3202457951/

Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.

SHARE:

Oura Ring 4 Meluncur dengan Desain Titanium, Intip Fiturnya

Sasar Profesional, OpenAI Rilis Fitur Baru ChatGPT Canvas