Luar Biasa, Pengguna XL Habiskan Kuota 2.500TB Sehari!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Musim liburan akhir tahun 2016 ternyata membuat netizen, terutama para pengguna XL Axiata, mengonsumsi data lebih tinggi. Ketika Hari Natal lalu misalnya, XL mengaku menampung penggunaan data lebih dari 2.500TB dalam sehari.

Jika dibandingkan dengan traffic Hari Natal di tahun sebelumnya, tahun ini terjadi kenaikan traffic untuk akses data dan internet sebesar 174 persen. Kenaikan traffic yang luar biasa di kawasan seperti Sumatera Utara dan Sulawesi Utara yang didiami komunitas umat Kristiasni yang cukup besar pun tak dapat dihindari.

Untungnya, operator telekomunikasi nasional yang sudah beroperasi tahun 1996 itu sudah melakukan antisipasi lonjakan traffic. Tak ayal, berapa pun tinggi peningkatan traffic, pelanggan akan tetap terlayani dengan baik.

“Biasanya, masyarakat berbagi foto, video, ucapan, dan lain-lain dengan intensitas yang lebih tinggi. Nah, tugas kamilah memastikan pelanggan bisa membagi kebahagiaannya tersebut secara lancar dengan koneksi yang cepat dan stabil,” kata Chief Service Management Officer XL, Yessie D. Yosetya, dalam keterangan tertulisnya (28/12/16).

 

Baca juga:

XL Luncurkan Paket Khusus Bagi Pelancong Internasional

Pajang Hamish Daud, XL Kasih Diskon Gadget Rp 7 juta

XL Axiata Bersiaga Jaga Natal dan Tahun Baru

- Advertisement -

Latest News

Related Stories