Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ludes Hitungan Menit, Penjualan Tiket Konser Coldplay Panen Serangan Bot?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penjualan tiket Presale konser Coldplay di Jakarta hari ini (17/05), diserbu para penggemar. Dalam hitungan menit, penjualan tiket konser tersebut ludes terjual dalam waktu singkat.

Di tengah kehebohan tersebut, beredar video yang mengindikasikan adanya bot pembeli tiket. Akun @martabakiju menulis bahwa ticket war online bisa direplikasi sesuka hati.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, terlihat sebuah tempat yang nampak seperti di warung internet (warnet) berisikan deretan komputer yang sedang mengakses laman pembelian tiket konser Coldplay. Beberapa orang juga terekam sedang mengamati situs coldplayinjakarta.com.

Baca Juga:
Belum 24 Jam, Harga 'WTS' Tiket Presale Coldplay Melambung Tinggi

Dugaan adanya bot tersebut pun semakin kuat dengan banyaknya orang yang menjual kembali tiketnya. Padahal, rentang waktu penjualan kembali tiket tersebut hanyalah beberapa menit setelah seluruh tiket konser Coldplay "Music of The Spheres" dinyatakan sold out.

Melihat antusiasme fans, tiket konser yang memiliki peminat tinggi dapat dijual kembali dengan harga yang fantastis termasuk band musik asal Inggris tersebut. Bahkan ada yang menyentuh harga Rp60 juta.

Baca Juga:
Antusiasme Tinggi, Web Penjualan Tiket Konser Colplay Sulit Diakses

Bagi Anda yang belum dapat kesempatan, penjualan tiket presale akan berlangsung hingga besok (18/05). Selanjutnya penjualan secara umum akan dimulai pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Konser tur dunia Coldplay "Music of The Spheres" akan diselenggarakan pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6