Luncurkan Aplikasi Dagang, Youtap Siap Dukung Pemilik Warung Digitalisasi Bisnis

- Advertisement -

Youtap Indonesia hadirkan inovasi terbarunya, Aplikasi Dagang Youtap. Aplikasi pertama di Indonesia yang khusus untuk berdagang ini akan membantu mitra merchant Youtap untuk terus berkembang, mengambil langkah digital dan beradaptasi pada era kebiasaan baru.

Youtap sudah hadir di Indonesia sejak Februari 2020, saat ini memiliki 50 ribu mitra merchant dan telah memproses lebih dari satu juta transaksi.

CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto mengatakan, “Kami menghadirkan teknologi tepat guna yang bisa membantu para pelaku usaha mendapatkan solusi bisnis digital secara komprehensif hanya dalam satu aplikasi. Kami yakin Aplikasi Dagang Youtap akan membuat mitra merchant kami, khususnya UMKM dapat lebih produktif dalam mengembangkan usahanya.”

Aplikasi Dagang Youtap ini punya keuntungan yang bisa langsung didapat oleh pelaku usaha serta fitur-fitur yang meningkatkan produktivitas mereka.

  • Pengelolaan Dagangan yang Modern dan Nyaman. Kemudahan memasukkan barang dagangan dengan scan barcode, atau memilih dari SKU katalog yang tersedia.
  • Pemprosesan Transaksi Penjualan yang Cepat dan Aman. Kemudahan memproses penjualan dengan memilih produk dari fitur kasir, atau scan barcode, maupun menggunakan kalkulator digital. Semua transaksi tercatat baik dengan tunai maupun non-tunai.
  • Peningkatan Produktivitas yang Terukur. Dukungan fitur Analisa Pintar pada Aplikasi Dagang Youtap yang dapat memberikan insight untuk perencanaan pengembangan usaha. Aplikasi ini juga punya fitur promo dan loyalty yang dapat membantu mitra merchant untuk memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya.

Herman pun mengatakan bahwa Youtap akan terus berinovasi dan mendampingi para merchant untuk menjawab semua kebutuhan mereka.

Aplikasi Dagang Youtap bisa diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories