Luncurkan Aplikasi eCommerce, Borong Bareng Mempromosikan Kampanye ‘Made in Indonesia’ dan Bisnis Lokal

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Borong Bareng, eCommerce sosial yang mengedepankan kebersamaan dalam gaya hidup berbelanja meluncurkan aplikasi mobile untuk iOS dan Android mereka dalam sebuah acara terbatas yang diadakan di kantor pusat Borong Bareng di Pakuwon Tower, Jakarta. Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran investor, tamu kehormatan Prof. Effendi Gazali, MPS ID., Ph.D, dan mitra Borong Bareng seperti Eden Farm, Trisonic dan CashTree.

Acara dibuka dengan sambutan yang bersemangat dari Peter Zhou, CEO PT Digital Imagination Space (Borong Bareng). Peter berkata, “Kita semua di sini melihat masa depan dengan pola pikir yang penuh harapan, karena kami yakin Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi untuk pasar digital. Kami berharap bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat bagi Indonesia!”

Sebelum acara puncak prosesi pemotongan pita, Prof. Effendi Gazali, MPS ID.,Ph.D. sebagai tamu kehormatan menyampaikan paparan motivasional. “Saya yakin Borong Bareng akan menjadi sesuatu yang hebat. Borong Bareng harus menjadi eCommerce yang bertindak seperti lebah; bekerja keras untuk mewujudkan tujuan bersama yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan Borong Bareng yang semakin besar, hal tersebut akan menciptakan lebih banyak kesempatan kerja bagi masyarakat Indonesia. Kehadiran produk lokal yang sudah kita miliki membutuhkan dukungan yang lebih besar dari berbagai pihak. Jika digabungkan, faktor-faktor ini akan memaksimalkan potensi peningkatan kualitas hidup serta memajukan ekonomi digital Indonesia dalam jangka panjang,” jelas Effendi.

Aplikasi mobile Borong Bareng kini tersedia di Google Play dan App Store. Aplikasi ini memiliki semua fitur populer seperti Slash, Super Deal, dan Group Buy. Informasi yang lebih lengkap dan terperinci tentang Borong Bareng, serta video cara menggunakan fitur Slash dan Group Buy tersedia di aplikasi bagi pengguna untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang semua fitur, fungsi, dan layanan yang disediakan oleh Borong Bareng.

Borong Bareng juga meluncurkan kampanye pertamanya untuk para konsumen yaitu ‘Made in Indonesia’. Kampanye ini mengusung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia dengan merayakan dan mempromosikan produk lokal Indonesia. Borong Bareng bermitra dengan beberapa merek besar Indonesia, seperti Indofood, Elina Indonesia, Sido Muncul, Ultra Jaya, dan Kapal Api. Konsumen dapat menemukan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan sehari- hari hingga elektronik rumah tangga. Anda dapat menemukan merek dan produk lokal ini di kanal ‘Made in Indonesia‘ di aplikasi Borong Bareng. Melalui inisiatif ini, Borong Bareng bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung bisnis lokal di seluruh Indonesia untuk go digital, menjangkau khalayak yang lebih luas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Salah satu brand partner, Hendra Leksa Sanjaya, Sales Manager PT Elina Indonesia juga mengungkapkan kegembiraannya mengikuti kampanye ‘Made in Indonesia’ dari Borong Bareng. “Saat ini, industri barang konsumsi berkembang secara dinamis, begitu pula konsumen kami. Persaingannya kuat oleh karena itu penting bagi merek lokal Indonesia untuk mempertahankan kehadiran dan relevansinya dengan pasar, serta menumbuhkan kecintaan merek lokal di tengah masyarakat. Kami sangat senang dapat ikut serta dalam kampanye ‘Made in Indonesia’ karena ini membantu kami untuk terhubung dengan lebih banyak konsumen dan memberikan produk buatan lokal yang berkualitas tinggi,” kata Hendra.

Selain menciptakan ekosistem baru yang didorong oleh nilai kebersamaan, BorongBareng.com berkomitmen untuk terus mengembangkan pertumbuhan merek lokal di Indonesia dan menyediakan platform yang memungkinkan mereka untuk memperluas bisnis dan mendapatkan pelanggan baru. Maraknya eCommerce dan platform berbasis digital juga akan menciptakan lebih banyak peluang kerja baru bagi masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories