Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Luncurkan Seri Baru Narzo dan Produk AIoT, realme Siap Ganggu Pasar Smartphone di Paruh Kedua 2020
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda bisa dibilang masih baru di arena persaingan industri smartphone di tanah air. Namun, realme telah menancapkan tombak di segmen unggulan tahun lalu dengan meluncurkan realme X2 Pro sebagai flagship killer. Tapi hari ini, realme dengan semangat Dare-to-Leap secara resmi meluncurkan penerusnya, realme X3 SuperZoom membawa smartphone flagship realme ke level selanjutnya.

Bukan tanpa alasan realme terus meluncurkan smartphone flagship-nya atau lebih dikenal di seri X line-nya. Produk flagship sebelumnya berhasil mendapatkan perhatian khusus dari pecinta gadget di Indonesia dan menjadi produk flagship favorit di kisaran harga Rp 6 - 10 juta. realme ingin mempertahankan atau bahkan memperkuat keberadaannya di segmen smartphone flagship dengan meluncurkan realme X3 SuperZoom yang membawa lebih banyak peningkatan di sektor kamera. Selain itu jangan lewatkan pula spesifikasi smartphone dari realme X3 SuperZoom yang dapat memberikan performa yang tak kalah super.

"Kami masih terus dan akan selalu memperkenalkan produk flagship karena kami memiliki komunitas penggemar yang semakin besar. Banyak penggemar yang memberikan feedback yang sangat positif setelah kami memperkenalkan realme X2 Pro dan kami ingin terus memperbarui seri flagship untuk menghadirkan teknologi yang paling maju dan pengalaman yang paling kuat. realme X3 SuperZoom hadir dengan performa kamera yang memukau, dengan lensa periskop, mendukung 60x SuperZoom. Terlepas dari kualitas gambar yang luar biasa, juga ada banyak tren teknologi penentu lainnya, seperti 120Hz Ultra Smooth Display dan 30W Dart Flash Charge. Kami sangat yakin bahwa realme X3 SuperZoom akan menjadi smartphone flagship yang paling diskuai oleh anak muda," ucap Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Karena keluarga pengguna realme tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan hampir 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, realme memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memproritaskan aktivitas bermain gim, menonton video, dan hiburan lainnya menggunakan smartphone. Mereka mencari smartphone yang kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, ponsel dengan chipset yang kuat, layar dan baterai besar serta pengisian daya cepat. Untuk menyajikan kebutuhan para pengguna yang cerdas secara digital, tak terkendali, dan ambisius ini, realme hari ini juga memperkenalkan seri baru Narzo.

"Seri baru Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan. Generasi pertama dari seri baru realme Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara eksklusif di online. Pada akhirnya, kami selalu dapat menyesuaikan preferensi pasar sesuai dengan target pengguna. realme Narzo yang akan luncurkan di Indonesia membawa spesifikasi yang lebih canggih daripada di India. realme memiliki ambisi untuk menciptakan realme Narzo sebagai produk online terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan. Karena online, harganya juga akan lebih menarik dibandingkan dengan produk yang tersedia secara offline," tambah Palson.

realme kali ini menggunakan pendekatan yang berbeda untuk memperkenalkan seri baru Narzo di Indonesia. Saat ini, realme bekerja sama dengan rapper terkenal, Tuan Tigabelas & Weird Genius untuk membuat lagu Narzo dengan ritme upbeat dan lirik penuh semangat tentang realme Narzo. Kolaborasi ini mewakili anak muda yang dinamis dan kreatif sehingga cocok untuk mewakili Narzo itu sendiri.

Tech-Trendy Gadgets untuk Mempopulerkan Teknologi Canggih Melalui realme AIoT
Bertujuan untuk menjadi smartwatch pertama dan asisten kesehatan pribadi selama 24/7 untuk anak muda, realme Watch dengan fitur monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung secara real-time adalah asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang. Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mengejar gaya hidup sehat. Dengan teknologi dan desain trendi, realme memperkenalkan realme TWS lainnya, realme Buds Air Neo dengan warna khusus yang mewakili tren dalam industri teknologi di tahun-tahun ini dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas.

"Diposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare-to-Leap dengan perangkat keras premium (smartphone & produk AIoT), perangkat lunak dan pelayanan di setiap segmen harga untuk seluruh anak muda. 2020 adalah tahun AIoT untuk realme dan kami akan mempopulerkan manfaat AIoT yang dapat membuat kehidupan penggunanya menjadi lebih pintar dan lebih baik. realme akan secara bertahap memperkenalkan serangkaian produk AIoT dari ekosistem realme AIoT UNI Smart yang diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini," tutup Palson.

Strategi realme 2020 selain membawa Trendsetting Technology dan Trendsetting Design melalui smartphone, secara bertahap realme memperkenalkan produk AIoT dengan strategi 1+1: Smartphone + AIoT. realme akan memberikan Trendsetting Design dan Technology terbaik di semua segmen harga. Untuk menghubungkan smartphone realme dengan produk AIoT realme, perusahaan telah mengembangkan aplikasi realme Link sebagai Smart Hub, yang bersama-sama mengendalikan berbagi produk pintar dari jarak jauh. Memposisikan sebagai perusahaan teknologi terkemuka, realme bertujuan untuk membangun gaya hidup Tech Trendsetter cerdas untuk anak muda dengan perangkat keras dan lunak yang premium, dan ekosistem UNI Smart.

SHARE:

Pertama Kalinya, Apple Kuasai Pasar Ponsel Pintar di Tiongkok, Kalahkah OPPO, Vivo dan Xiaomi

Realme 12 Series Akan Tiba di Indonesia Pamer Lensa Periskop untuk Segmennya