Magic: ManaStrike Ixalan Season II, Tambahkan Hadiah Magic Pass dan Kartu Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update terbaru Magic: ManaStrike memperkenalkan Ixalan Season II, update ini mencakup hadiah Magic Pass baru dan dua kartu unit baru. Magic: ManaStrike adalah game pertama Netmarble untuk Wizards of the Coast’s Magic.

Update ini mencakup dua kartu unit baru yaitu Livewire Lash dan Gadget Swarm. Kartu pertama membuat pemain bisa melakukan serangan jarak dekat kepada unit darat dan udara, damage-nya berdasarkan HP max musuh. Kartu kedua memberikan kekuatan untuk summon tiga Hedron Scouts dan tiga Clockwork Beetles ke arena tempur. Hedron Scouts merupakan unit jarak dekat yang bagus untuk menghadapi musuh di darat, sedangkan Clockwork Beetle adalah unit jarak jauh yang mematikan.

Hadiah Magic Pass baru termasuk Planeswalker, voucher level boost, skin, emoji, dan ikon pemain. Planeswalker akan memberi pemain kesempatan untuk memilih satu dari tiga Planeswalker yang dirilis selama peluncuran awal game.

Magic: ManaStrike adalah game strategi PvP berlatar dunia Magic: The Gathering. Pemain akan ambil bertarung secara real time melawan musuh online dengan durasi tiga menit. Pemain bisa mengunduh Magic: ManaStrike di Google Play dan App Store. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories