Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Main Final Fantasy 14 di Xbox Harus Punya Dua Paket Langganan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game MMO populer Final Fantasy 14 akhirnya tersedia di konsol Xbox Series X/S. Namun untuk memainkan game besutan Square Enix ini, pengguna diharuskan mengaktifkan dua paket berlangganan.

Dilansir dari Engadget (6/2/2024), pemain harus mengambil paket langganan Xbox Game Pass Core dan Ultimate. Ini akan menjadi tambahan biaya bulanan untuk benar-benar memainkan game tersebut.

Baca Juga:
Square Enix Konfirmasi Game Final Fantasy XVI Akan Hadir di PC

"Versi Trial Gratis, termasuk uji beta terbuka, tidak memerlukan paket Xbox Game Pass (Core atau Ultimate) untuk memainkannya,” kata Square Enix. "Namun, versi lengkap Xbox Series X dan S akan memerlukan paket Xbox Game Pass (Core atau Ultimate) untuk memainkannya."

Mari kita uraikan biayanya. Berlangganan game selama 30 hari akan dikenakan biaya US$15, langganan 90 hari berharga US$42 dan 180 hari berharga US$78. Biaya langganan Xbox Game Pass Core adalah US$10 per bulan atau US$60 selama setahun.

Sedangkan Xbox Game Pass Ultimate berharga US$17 per bulan. Jadi pemain Xbox harus mengeluarkan minimal US$18 setiap bulan dan maksimal US$32 per bulan untuk menjelajahi dunia magis Eorzea. Untuk download memang gratis, namun ada keterbatasan akses ke fitur-fitur seru lainnya.

Baca Juga:
Xbox Pangkas Biaya PC Game Pass, Gamer Bisa Jajal Palworld hingga Far Cry 6

Perlu dicatat bahwa persyaratan berlangganan untuk pemain beta telah dicabut. Tes beta terbuka untuk Final Fantasy 14 versi Xbox Series X|S dimulai pada 21 Februari. Microsoft sendiri telah menghapus persyaratan berlangganan untuk memainkan game multiplayer gratis sejak bulan April 2021.

Di sisi lain, pemain dapat memainkan game ini secara gratis di perangkat Sony Playstation karena masuk dalam kategori free-to-play. Bisa jadi alternatif pilihan bila pemain ingin memainkan game ini tanpa merogoh kocek sepeserpun.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024