Technologue.id, Jakarta – Aplikasi streaming game, Tamago, menawarkan kepada para gamer hadiah total sebesar Rp1.3 Miliar dalam kontes Tamago 100 Legends.

Mulai 1 Oktober, pemain Indonesia dari Mobile Legends Bang Bang (MLBB) akan memperoleh bagian dari hadiah ini dengan masuk ke dalam 100 peringkat teratas dalam game dan menyiarkan permainan mereka di Tamago.

Untuk berpartisipasi, gamer harus melakukan registrasi terlebih dulu di situs Tamago, lalu tambahkan “Tamago” di depan nama in-game mereka. Siarkan permainan mereka di Tamago setidaknya selama 2 jam per hari (atau 60 jam selama durasi kontes). Setelah itu, nikmati hadiah uang tunai berdasarkan peringkat masing-masing pemain di antara peserta lain dengan “Tamago” dalam nama in-game mereka di akhir periode kontes.

Baca juga:

Tergiur Market Besar, Pengembang Mobile Legends Bangun Kantor di Sini

- Advertisement -

Nominal hadiah yang disediakan tidak tanggung-tanggung. Gamer yang memenuhi semua persyaratan berhak memenangkan Rp140 juta untuk juara 1, Rp74 juta untuk juara ke-dua atau Rp44 juta untuk juara ke-3, dan seterusnya. Gamer Indonesia akan bersraing dengan peserta lain dari seluruh Asia Tenggara untuk peringkat teratas di MLBB.

Dengan diadakannya kontes semacam ini, pihak Tamago ingin menggali talenta para gamer dalam membuat konten dan mengembangkan keahlian lain yang relevan.

Baca juga:

Ini Strategi Moonton agar Kinerja Mobile Legends Lebih Mulus

“Sebagai gamer, kami bersemangat untuk mendukung komunitas game dan kami ingin membantu membangun ekosistem esports yang dinamis di sini di kawasan ini. Melalui siaran streaming, kami ingin memberikan lebih banyak cara kepada gamer untuk menghasilkan pendapatan selain memenangkan hadiah uang di turnamen,” kata Yubin Ng, Kepala Tamago, dalam keterangan resmi.

“Kami juga ingin mendorong para gamer untuk menjadi pembuat konten dan mengembangkan keahlian yang relevan seperti streaming dan casting. Kami berharap para pemain Indonesia akan menikmati dan mendapat manfaat dari kontes Tamago 100 Legends.”

Baca juga:

Line Hadirkan Stiker Animasi Mobile Legends Versi Terbaru

Penggemar dapat menonton para gamer di SEA melakukan streaming 100 Legends journey mereka di Tamago dengan mengunduh aplikasi secara gratis dari App Store atau Google Play Store. Partisipan yang bisa ikut serta adalah gamers yang berdomisili di Vietnam, Malaysia, Singapore, dan Indonesia.