Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Main PUBG di India Ilegal, Gamers Punya Trik Jitu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG dilarang di India. Namun gamers yang telah jatuh hati dengan game ini secara diam-diam berusaha memainkannya. Diwartakan Times of India, sudah beberapa bulan sejak keputusan pemerintah untuk melarang PUBG Mobile di India. Uniknya, gamers di India menikmati PUBG Mobile seolah-olah tidak pernah ada larangan.

Rupanya mereka memiliki trik untuk bisa memainkan PUBG mobile secara kucing-kucingan. Salah satunya, dengan mengunduh file APK dan OBB dari repositori aplikasi pihak ketiga, yang mungkin tidak aman untuk ponsel Android. Salah satunya, ponsel rentan diretas atau kebocoran data.

Baca Juga:
Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Namun gamers seolah tak peduli dengan kondisi itu. Hal yang dipentingkan yaitu gamers di India bisa bermain PUBG Mobile secara normal.

Selain itu, gamers punya cara unik lainnya yaitu dengan layanan VPN. Kemudian, mengubah negara. Lalu, pecinta PUBG mobile hanya Anda cukup mengunduh file dari situs web resmi PUBG Mobile, tanpa membahayakan keamanan perangkat.

Laporan dari beberapa gamers, cara ini telah berhasil dilakukan. Bahkan, pemain juga bisa memperbarui PUBG Mobile seris terbaru, dengan kapasitas lebih besar. Hasilnya, mereka tetap bisa memainkan game kesayangan.

Baca Juga:
PUBG Tambahkan Peta Baru Lengkap dengan Musuh AI

Caranya:

-Unduh aplikasi VPN gratis apa pun di perangkat Android Anda. Ada ratusan layanan seperti itu yang tersedia di Play Store, baik berbayar maupun gratis. Anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan unduh karena prosesnya hanya membutuhkan waktu 5 detik.

-Setelah diunduh, pilih wilayah lain selain India.

- Lalu, buka Chrome atau browser web lainnya di ponsel, dan kunjungi situs web global PUBG Mobile.

-Situs ini terbuka dengan tautan unduhan APK yang ditempelkan tepat di atas. Klik di atasnya dan mulai mengunduh file.

-Instal file setelah mengunduh dan buka PUBG Mobile.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC