Main PUBG di India Ilegal, Gamers Punya Trik Jitu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG dilarang di India. Namun gamers yang telah jatuh hati dengan game ini secara diam-diam berusaha memainkannya. Diwartakan Times of India, sudah beberapa bulan sejak keputusan pemerintah untuk melarang PUBG Mobile di India. Uniknya, gamers di India menikmati PUBG Mobile seolah-olah tidak pernah ada larangan.

Rupanya mereka memiliki trik untuk bisa memainkan PUBG mobile secara kucing-kucingan. Salah satunya, dengan mengunduh file APK dan OBB dari repositori aplikasi pihak ketiga, yang mungkin tidak aman untuk ponsel Android. Salah satunya, ponsel rentan diretas atau kebocoran data.

Baca Juga:
Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Namun gamers seolah tak peduli dengan kondisi itu. Hal yang dipentingkan yaitu gamers di India bisa bermain PUBG Mobile secara normal.

Selain itu, gamers punya cara unik lainnya yaitu dengan layanan VPN. Kemudian, mengubah negara. Lalu, pecinta PUBG mobile hanya Anda cukup mengunduh file dari situs web resmi PUBG Mobile, tanpa membahayakan keamanan perangkat.

Laporan dari beberapa gamers, cara ini telah berhasil dilakukan. Bahkan, pemain juga bisa memperbarui PUBG Mobile seris terbaru, dengan kapasitas lebih besar. Hasilnya, mereka tetap bisa memainkan game kesayangan.

Baca Juga:
PUBG Tambahkan Peta Baru Lengkap dengan Musuh AI

Caranya:

-Unduh aplikasi VPN gratis apa pun di perangkat Android Anda. Ada ratusan layanan seperti itu yang tersedia di Play Store, baik berbayar maupun gratis. Anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan unduh karena prosesnya hanya membutuhkan waktu 5 detik.

-Setelah diunduh, pilih wilayah lain selain India.

– Lalu, buka Chrome atau browser web lainnya di ponsel, dan kunjungi situs web global PUBG Mobile.

-Situs ini terbuka dengan tautan unduhan APK yang ditempelkan tepat di atas. Klik di atasnya dan mulai mengunduh file.

-Instal file setelah mengunduh dan buka PUBG Mobile.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories