Makin Canggih, iPhone 12 Bisa Rekam Video 4K dengan FPS Tinggi?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor terkait iPhone 12 kembali mencuat. Kali ini dikatakan, ponsel generasi terbaru dari Apple itu akan memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi tinggi.

Dilansir dari Gizchina (30/6/2020), iPhone 12 dapat merekam video beresolusi 4K. Tidak seperti ponsel lain yang hanya mampu melakukannya pada fps rendah, iPhone 12 dapat merekam video 4K pada 120fps sampai 240fps.

Baca Juga:

Bulan Depan, Apple Mulai Produksi iPhone 12 dan 12 Pro


Salah satu pembocor kenamaan, pineLeaks menyebut kemampuan merekam video 4K 240fps nantinya dapat dilakukan untuk mode slow motion. Sedangkan untuk merekam normal, pengguna akan disuguhkan resolusi 4K dengan 120fps.

Fps sendiri merupakan susunan gambar dalam jumlah tertentu yang diurutkan dalam hitungan detik sehingga menghasilkan gerakan nyata. Dimana semakin tinggi fps maka semakin nyata dan halus gambar yang dihasilkan.

Baca Juga:

Spesifikasi iPhone 13 Mulai Terkuak

Sebagai informasi tambahan, iPhone 12 dikabarkan akan pada November tahun 2020. Ponsel ini akan membawa layar OLED dengan refresh rate 120Hz Pro Motion, dukungan baterai dengan daya 4.000mAh, serta kamera dengan sensor LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat.

Apple akan menghadirkan warna baru pada ponsel ini yaitu Navy Blue, warna ini akan menggantikan warna Midnight Green yang ada pada iPhone 11. Untuk harganya, iPhone 12 akan dibandrol dengan harga mulai dari US$ 650 atau setara Rp9,6 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories