Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Makin Lengkap, Facebook Messenger Lite Tambah Fitur Video Chat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Facebook semakin melengkapi fitur yang dimiliki aplikasi Messenger-nya, setelah menambahkan fitur video chat kedalam aplikasi Facebook Messenger Lite. Fitur ini memang tengah populer dan Facebook berbaik hati menambahkannya ke aplikasi Lite. Dengan ini pengguna tetap bisa melakukan panggilan video meski menggunakan aplikasi Facebook Messenger Lite sekalipun. Cukup membuka kolom percakapan dan temukan orang yang ingin Anda ajak mengobrol lewat video.

Baca juga:

Inikah Saat yang Tepat untuk Tinggalkan Facebook?

https://www.facebook.com/messenger/videos/1834689716650700/ Facebook Messenger Lite ditujukan bagi pengguna dengan perangkat low-end dan jaringan internet yang kurang stabil. Aplikasi ini juga memakai RAM dan memori internal lebih sedikit bila dibandingkan dengan versi full-nya.

Baca juga:

Para Remaja Mulai Tinggalkan Platform-platform Facebook, Google Bagaimana?

Menurut Facebook, fitur video chat menjadi salah satu fitur yang sangat populer saat ini. Diketahui sebanyak 17 miliar video chatting dibuat sepanjang tahun lalu. Angka ini dua kali lipat lebih banyak jika dibandingkan tahun 2018.

Baca juga:

Dua Media Besar Sudah Resah dengan Monopoli Facebook dan Google

Facebook Messenger Lite sendiri telah tercatat diunduh sebanyak 100 juta kali di Google Play Store dengan ukuran file hanya sebesar 6 MB.

SHARE:

APJII Restui Starlink Milik Elon Musk Beroperasi di Indonesia

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru