Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Makin Menegangkan, Resident Evil Village Rilis 7 Mei 2021
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard, serial video game dan franchise media Jepang yang dibuat oleh Capcom. Game ini mengisahkan perjuangan seorang survivor melawan wabah zombie dan monster lain yang dibuat oleh perusahaan farmasi Umbrella Corporation.

Seri game ini terdiri dari game survival horror, third-person shooter, dan first-person shooter. Waralaba ini telah berkembang menjadi serial film aksi, animasi, televisi, manga, novel, drama, juga pernak-pernik, seperti tempat pensil hingga skin laptop.

Baca Juga:
Event Gabungan Resident Evil X LifeAfter Fase Kedua Bakal Hadir Awal Desember

Game Resident Evil pertama dibuat oleh Shinji Mikami dan Tokuro Fujiwara dan dirilis untuk PlayStation pada tahun 1996. Sukses dengan Resident Evil, series selanjutnya pun dibuat. Dengan Resident Evil 4 (2005), franchise bergeser ke aksi penembakan yang lebih dinamis hingga mempengaruhi evolusi dari genre survival horror. Game ini seolah menjadi tren baru dengan mempopulerkan pandangan orang ketiga "over-the-shoulder".

Namun pada Resident Evil 7: Biohazard (2017) kembali seperti game sebelumnya. Dengan nuansa horor bertahan hidup dan beralih ke perspektif orang pertama.

Meski telah berganti beberapa perspektif, Resident Evil yang dirilis selalu meraih sukses. Resident Evil menjadi franchise video game terlaris Capcom, dengan lebih dari 105 juta unit terjual di seluruh dunia pada September 2020.

Baca Juga:
LifeAfter x Resident Evil Hadirkan Raccoon Police Department di Event Gabungan

Kini, Resident Evil kembali hadir dengan game terbaru. Melansir dari The Verge baru-baru ini, Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil Village akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC pada 7 Mei 2021. Selain itu, Resident Evil Village juga bisa diamainkan di konsol generasi saat ini, PS4 dan Xbox One.

Capcom mengatakan bahwa Village dimainkan di PlayStation 4 yang di-upgrade ke versi digital PlayStation 5. Juga mendukung untuk konsol Xbox Series X dan S dan Xbox One.

Capcom menggoda gamers dengan memberikan bocoran Resident Evil Vallage dengan cuplikan baru yang menegangkan. Terlihat kastil dengan suasana horor, tampaknya menjadi setting untuk game ini.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra