Makin Seru, GoPay Arena Championship Mulai Masuki Babak Grand Final

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah melalui babak penyisihan, GoPay Arena Championship (GAC) berhasil menyaring 32 tim terbaik yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier.

Seluruh tim akan bertanding memperebutkan gelar juara di babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 29 & 30 Juli 2020 dan 1&2 Agustus 2020 dan dapat disaksikan dengan live stream di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek.

Baca Juga:

Laga GoPay Arena Championship Gaet 30 Ribu Gamer

Babak grand final ini nantinya juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh para gamer selama grand final berlangsung seperti Fun Match GAC, Penampilan JKT48, Quiz Apada, dan kemeriahan berhadiah lainnya.

Dalam Fun Match GAC sendiri, akan ada nama-nama yang tidak asing di dunia esports antara lain Kapten Liong, Elhayaminbooy, Grace Martha, Larissa Rochefort, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador sampai Aldi Haryopratomo, CEO GoPay.

Baca Juga:

GoPay Gelar Kompetisi eSports Terbesar saat Pandemi

Untuk diketahui, GAC merupakan gelaran yang mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan total hadiah sampai dengan 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay.

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esports profesional, diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories