Maksimal Kegiatan #DiRumahAja, Vivo Hadirkan vivo Y30

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam situasi pandemi seperti saat ini, mayoritas kegiatan harian masyarakat saat ini terbatas hanya dapat dilakukan dari rumah. Untuk mendukung efisiensi aktivitas pengguna saat #dirumahaja, vivo menghadirkan vivo Y30 dengan desain layar Ultra O Screen berukuran 6.47 inci dan AI Quad Camera.

“Pada masa seperti ini, berpusatnya kegiatan harian di rumah alangkah baiknya didukung juga dengan pemanfaatan perangkat pendukung agar kegiatan dapat lebih efisien. Kami berharap aktivitas pengguna dapat tetap produktif dan maksimal dengan mengeksplorasi penggunaan vivo Y30,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y30

vivo Y30 hadir dengan varian warna elegan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu Emerald Black dan Moonstone White. Tampilan layar Ultra O Screen vivo Y30 memiliki lubang punch hole berukuran 6.47 inci untuk kamera depan yang terletak pada bagian kiri layar.

Teknologi kamera yang menjadi ciri khas vivo disematkan pada vivo Y30 dengan AI Quad Camera pada bagian belakang. Terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera dapat memberikan hasil foto dan video yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain itu, guna mendukung produktivitas selama di rumah saja, vivo Y30 juga menyematkan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang didukung dengan USB Type-C serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Memori 4GB RAM + 128GB ROM disematkan pada perangkat ini dimana konsumen bisa lebih leluasa untuk menyimpan dan mengunduh file, foto, video ataupun aplikasi serta berkegiatan dan menjalankan berbagai aplikasi di smartphone ini.

Untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone, vivo Y30 dilengkapi juga dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10 dan fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mendukung aktivitas gaming yang lebih baik.

“Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone. Konsumen juga tidak perlu takut kehabisan baterai saat tengah berkegiatan karena kami menyematkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas pengguna” ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

vivo Y30 dijual dengan harga Rp 2,799,000 pada vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia. Setiap pembelian vivo Y30 di Shopee, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung seperti earphone, Grab Voucher senilai Rp 20,000, gratis biaya pengiriman dan voucher cicilan dari Kredivo.

Selain itu, untuk menjaga keselamatan dan kesehatan konsumen, konsumen dapat juga memanfaatkan Layanan Antar ke Rumah yang menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories