Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Malaysia Gratiskan Internet Selama Darurat Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Malaysia baru saja mengumumkan akan memberikan layanan internet gratis untuk membantu masyarakat di tengah wabah virus Corona. Akses internet gratis tersebut dapat dinikmati mulai 1 April 2020 sampai akhir darurat Corona. Dilansir dari Mashable pada Senin (30/3/2020), Perdana Menteri Malaysia, Muhydidin Yassin membeberkan dana yang digelontorkan untuk menyediakan internet tersebut senilai US $ 139 juta. Kemudian ada dana tambahan senilai US $ 93 juta untuk memperbaiki kemampuan jangkauan internet.

Baca Juga: Hore! Bantuan Medis dari Jack Ma Tiba di Soetta

Dalam pidatonya, Muhyiddin mengatakan, "Kita sedang berperang menghadapi kekuatan yang tak terlihat. Situasi yang kita hadapi ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah. Pemerintah ini mungkin bukan pemerintah yang Anda pilih. Tapi saya ingin Anda semua tahu bahwa pemerintah peduli kepada seluruh rakyat Malaysia." Tidak hanya internet gratis, untuk membantu masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona pemerintah Malaysia juga menghadirkan Paket Prihatin. Dikatakan bahwa Paket Prihatin ini senilai US $ 58 miliar.

Baca Juga: PornHub Perpanjang Layanan Premium Gratis

Paket prihatin ini terdiri dari dana untuk kesejahteraan rakyatnya hingga US $ 30 miliar. Sementara untuk membantu bisnis kecil menengah, Negeri Jiran tersebut menggelontorkan dana sebesar US $ 23 miliar dan dana sisanya untuk bentuk bantuan yang lain. Malaysia sendiri saat ini telah berlakukan lockdown untuk mencegah penyebaran virus Corona. Hal ini tentu mengganggu perekonomian banyak orang dan sekitar 33.000 terpaksa harus mengambil cuti yang tak dibayar.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra