“Mama Mama Milenial”, Serial Original GoPlay Tentang Nikah Muda

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2021, GoPlay meluncurkan serial baru berjudul “Mama Mama Milenial”. Serial ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA.

Diceritakan bahwa semasa SMA mereka pernah berjanji untuk menikah muda. 10 tahun kemudian mereka reunian dan dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing.

Baca Juga:

Gojek Beber Empat Tren Bikin Untung UMKM di 2021


Serial Mama Mama Milenial ini dipenuhi drama dan canda tawa. Dengan dibintangi oleh sejumlah nama, mulai dari Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda).

Chicha Dipsy selaku Head of Creative Development GoPlay mengatakan bahwa Mama Mama Milenial memiliki alur cerita yang ringan dan dekat dengan kehidupan rumah tangga masyarakat. Penonton akan disuguhkan cerita menarik yang mungkin pernah dialami.

“Mama Mama Milenial menghadirkan kisah yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda yang menjadi tren dewasa ini. Penonton akan dibuat berempati terhadap masing-masing karakter di serial ini,” katanya, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:

Gojek Luncurkan Program Loyalitas Pelanggan GoClub


Mama Mama Milenial sendiri melibatkan sejumlah talenta belakang layar seperti sutradara Archie Hekagery, talent coordinator Nanda Giri, producer Marinelza dan executive producer Chand Parwez.

Serial ini akan mulai tayang tanggal 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak dua belas (12) episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di GoPlay setiap hari Minggu.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories