Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Manjakan Kids Zaman Now, Smartfren Keluarkan Kartu Perdana Murah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menghabiskan waktu dengan berselancar di internet sudah menjadi salah satu aktivitas wajib bagi kalangan millenial atau yang akrab disebut Generasi Z alias Kids Zaman Now. Demi memanjakan Kids Zaman Now itu, Smartfren meluncurkan kartu perdana baru dengan paket internet murah. Kartu perdana yang baru diperkenalkan Smartfren ini menggunakan jaringan 4G GSM+ dengan harga Rp 30 ribu dan total kuota sebesar 6GB. Total kuota kartu perdana 4G GSM+ ini dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight yang berlaku dari Pk 01.00 – Pk 06.59 sebesar 3GB.

Baca juga : Cara Kemkominfo Hindari Penyalahgunaan NIK dan KK dalam Registrasi Nomor Prabayar

Selain itu, kartu perdana ini juga dilengkapi program GIS (Gratis Internet Setahun) yang akan langsung mendapatkan tambahan kuota 2GB per bulan hanya dengan mengisi ulang minimal Rp 60 ribu. Semua kuota, baik kuota utama maupun kuota tambahan berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam. "Smartfren melihat bahwa Kids Zaman Now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet. Kuota yang kami sediakan bisa dipakai untuk sosial media, streaming, browsing, atau sekedar chatting," ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Baca juga : Begini Cara Mudah dan Aman Registrasi Nomor Prabayar Smartfren

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp 30 ribu, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi para yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 60 ribu dengan total kuota sebesar 13GB serta Rp 75 ribu dengan total kuota internet hingga 15GB. Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60 ribu setiap bulan selama setahun.

Baca juga: Masyarakat Indonesia Semangat Daftarkan Kartu Prabayarnya, Ini Buktinya

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren.

SHARE:

Momen Ramadan, IM3 Diskon Harga Paket Freedom Internet 150GB

Tri Ajak Pelanggan Sedekah Kuota di Bulan Ramadan