Technologue.id, Jakarta – Menjadi penyedia layanan telekomunikasi terbesar masih belum cukup bagi Telkomsel. Perusahaan itu ingin loyalitas pelanggannya tetap terjaga dengan menghadirkan program loyalty berupa undian berhadiah.

Program bernama Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal baru diumumkan Telkomsel sebagai sambutan kemeriahan ulang tahun Telkomsel ke-22 sekaligus perayaan momen Ramadan dan Idul Fitri.

“Program loyalitas kami tujukan bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel,” kata Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel.

Program loyalitas ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia yang menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik mulai dari smartphone Samsung S7 Edge, paket umroh hingga BMW 320i Sport.

“Kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi kami untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle yang terdepan. Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, dan tentunya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan,” imbuh wanita yang akrab disapa Venus itu.

Program undian Traktir Nasional 2017 diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017. Program ini berhadiah Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Telkomsel juga melangsungkan program POINtastic Flash Deal yang memberikan berbagai hadiah menarik secara langsung setiap hari Selasa hingga Kamis, 3 hari dalam tiap 2 minggu, mulai bulan April hingga Desember 2017.

Pada periode April hingga Juli 2017, pelanggan dapat memperoleh pilihan hadiah mulai dari paket data dan telepon, e-voucher untuk belanja online di e-commerce terbaik seperti Blanja, Bukalapak, Lazada.co.id, Tokopedia serta smartphone Samsung S7, hanya dengan menukar Telkomsel POIN dengan jumlah POIN yang jauh lebih rendah.

Pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple, atau update aplikasi My Telkomsel, kemudian klik banner POINtastic.

Baca juga :
Setelah Telkomsel, Hacker Isengi Indosat

#IndosatLemot, Kritik Lain Netizen pada Operator Mapan Nasional

XL dan Indosat Sindir Telkomsel, Tapi Mulut Netizen Lebih Pedas