Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gelar To the POIN Festival Sebulan Penuh

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel kembali menggelar program spesial di penghujung tahun. Adalah To the POIN Festival, program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi menyebut program Telkomsel POIN ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Ia mengatakan bahwa program ini diadakan sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Melalui To the POIN Festival 2020, kami berharap dapat memberikan serta melengkapi kebahagiaan masyarakat khususnya pelanggan di momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini,” ujar Fahmi.

Baca Juga:

Telkomsel Luncurkan Halo Unlimited, Bisa Akses Tanpa Batas ke Puluhan Aplikasi!


Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180.

Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa.

Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian berlangsung pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Tak hanya itu, di sepanjang bulan Desember 2020 Telkomsel juga akan berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di media sosial (Instagram Live) Telkomsel yang dipandu dengan sejumlah host kenamaan di Tanah Air.

Baca Juga:

Telkomsel Suntik Dana Rp2 Triliun ke Gojek


Telkomsel juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce (Shopee, Lazada dan Blibli ) untuk memberikan beragam diskon menarik kepada pelanggan, serta bekerja sama dengan kitabisa.com mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

Puncak program To the POIN Festival ini akan dimeriahkan oleh konser digital bertemakan “Thank God I’m Indonesian”. Konser ini dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi MAXstream di tanggal 28 Desember 2020.

Rencananya akan ada sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, dan banyak lagi.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories