Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Manny Pacquiao Resmi Jadi Skin Paquito di Mobile Legends
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mobile Legends resmi jadikan legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao atau Pacman, sebagai skin untuk hero Paquito.

Skin ini adalah hasil kolaborasi antara Moonton dengan Manny Pacquiao. Kolaborasi ini sebetulnya sudah diumumkan saat perilisan hero Paquito pada November 2020 lalu. Dan kini, dari skin terbaru Paquito, pemain Mobile Legends bisa jadi Pacman di Land of Dawn.

Skin Manny Pacquiao untuk hero Paquito Mobile Legends sudah resmi dirilis pada Hari Selasa (13/4) lalu. Mobile Legends akan berikan hadiah frame avatar dan emotikon gratis bagi pemain yang sudah selesaikan quest di event.

Menurut Manajemen Moblie Legends, perlu proses pengerjaan yang sangat lama, sekitar senam bulan untuk bikin skin Manny Pacquiao tersebut.

Manajer Moonton, William Mei, menjelaskan jika pihaknya sengaja kumpulkan ratusan foto Manny Pacquiao untuk bikin skin tersebut mirip dengan aslinya.

Tentang Hero Paquito

Tidak hanya berikan damage yang sangat besar, Paquito juga punya shield yang sangat tebal berkat skill Heavy Left Punch, skill ini bakal berikan shield setelah dipakai.

Jika stack Champ Stance-nya penuh, maka shield yang didapat akan semakin besar, dan efeknya bisa ditumpuk dengan shield sebelum diperkuat oleh Champ Stance.

Skill Knockout Strike (U), Paquito juga mampu berikan crowd control slow sebesar 75%, hal itu bakal bikin musuh kesulitan untuk kabur dari Paquito.

Jika Knockout Strike sudah diperkuat dengan Champ Stance, maka efek slow akan diubah jadi efek airborne yang bakal terbangkan musuh selama beberapa detik.

Kelebihan lainnya dari hero Paquito yaitu cooldown yang sangat singkat dan bikin Paquito tidak perlu pakai item cooldown reduction.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU