Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mantan Co-Founder Instagram Garap Platform Media Sosial Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah keluar dari Facebook pada tahun 2018, co-founder Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger menciptakan aplikasi baru bernama Artifact.

Artifact merupakan platform media sosial baru yang akan menyediakan artikel dan fakta yang ditujukan untuk menciptakan dialog antara pengguna untuk mendiskusikan hal-hal menarik.

Baca Juga:
Kena PHK, Mantan Karyawan Twitter Bikin Media Sosial 'Spill'

Artifact adalah sejenis TikTok dalam bentuk teks, atau Google Reader yang hadir sebagai aplikasi ponsel. Aplikasi ini akan menampilkan feed artikel populer.

Pengguna dapat memilih artikel yang diinginkan dan Artifact akan menampilkan postingan dan berita serupa, seperti halnya FYP pada TikTok.

Artifact beta user baru-baru ini sedang menguji coba dua fitur yang diharapkan Kevin Sytorm akan menjadi pilar inti aplikasi ini, yaitu feed yang menampilkan artikel yang diposting oleh pengguna yang diikuti bersamaan denga komentar pada postinggan.

Baca Juga:
Fitur Teks Update Notes Instagram Perluas Jangkauan Pasar

Lalu yang kedua, pesan inbox yang memungkinkan pengguna mendiskusikan postingan yang dibaca secara private bersama teman.

Untuk saat ini Artifact masih menunggu untuk dibuka ke publik. Sambil menunggu, publik bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu di website artifact.news.

SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029