Technologue.id, Jakarta – Zenius Education, platform pendidikan berbasis digital pada Rabu (5/2/2020) mengumumkan bergabungnya mantan petinggi Gojek, Rohan Konga untuk menjabat posisi Chief Executive Officer (CEO). Jabatan ini disandang Rohan setelah sebelumnya dilakukan rotasi jabatan di internal Zenius Education.

Dalam konferensi pers yang di gelar di Menara Standard Chartered, Rohan mengatakan, “Saya sangat bangga dan gembira untuk mendapat kesempatan bergabung dengan Zenius Education, bekerja bersama talenta-talenta berbakat di Zenius yang penuh semangat untuk membentuk masa depan perusahaan serta mewujudkan Indonesia yang cerdas dan cerah.

Baca Juga:
Huawei Ingin Lepas dari Google Sepenuhnya?

Penunjukan Rohan Monga sebagai CEO Zenius Education menurut Co-Founder dan Chief Education Officer Zenius Education, Sabda PS karena Rohan memiliki karakter yang fokus pada solusi serta memiliki wawasan mendalam dan pengalaman yang luar biasa di bidangnya.

“Rohan adalah orang yang paling tepat untuk peran ini. Saya berharap bahwa apa yang telah kami lakukan ini akan dapat terus mendorong pertumbuhan Zenius untuk terus memajukan dunia pendidikan di Indonesia,” tambah Sabda.

Baca Juga:
Google Bongkar Pendapatan Tahunan YouTube di 2019

Rohan Mongga sendiri memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun bekerja di bidang teknologi. Pada tahun 2010, Rohan mendirikan firma teknologi finansial (fintech) sembari mengejar gelar MBA (Master’s in Business Administration).

Pada tahun 2013, ia bekerja di raksasa e-commerce Amazon di bidang pengembangan strategi. Kemudian di tahun 2015, Rohan bergabung dengan Gojek sebagai Chief Operating Officer dan menjadi figur integral dalam terbentuknya perusahaan rintisan decacorn pertama Indonesia tersebut.