Mantap, Ada Bonus 20GB Buat Anda Pelanggan IM3 Ooredoo!

Mantap, Ada Bonus 20GB Buat Anda Pelanggan IM3 Ooredoo!
Ilustrasi pelanggan IM3 Ooredoo (source: Indosat Ooredoo)

Technologue.id, Jakarta – Banyak yang bilang, kuota internet sekarang seakan sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia; bahkan tak kalah pentingnya dibanding sandang dan pangan. Seakan memahami fenomena ini, Indosat Ooredoo pun mencoba memanjakan pelanggannya dengan kuota internet yang berlimpah.

Yap, setelah memberikan bonus kuota hingga 10GB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indoensia yang ke-72 lalu, IM3 Ooredoo kembali memberikan kebebasan lebih banyak lagi bagi pelanggan dengan menambah bonus kuota internet hingga 20GB.

Baca juga:

Yuk Verifikasi Nomor Ponsel dengan Data Pribadi Anda, Begini Caranya!

Bonus kuota internet yang naik dua kali lipat ini akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) setelah Anda melakukan pembelian atau memperbarui paket internet. Kuota ini sendiri tersedia mulai pukul 01.00 dini hari sampai pukul 06.00 paginya setiap hari.

Baca juga:

Pemilik Kartu Prabayar Wajib Verifikasi Data Pribadi, Begini Komentar XL

Di samping itu, ada kabar baik lain dari IM3 Ooredoo, yakni pelanggan paket Freedom Plus dapat menonton konten di YouTube dan beberapa aplikasi populer lain, seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp, tanpa kuota. Indosat pun yakin iming-iming semacam ini bakal makin membuat pelanggan IM3 Ooredoo nyaman setelah menyediakan fitur menarik seperti Data Rollover.

Baca juga:

Ada Lomba Berhadiah Liburan ke Raja Ampat dan Pulau Komodo dari Indosat!

“Dengan meningkatkan bonus kuota internet, pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet. Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan serta bonus kuota internet terbesar,” begitu papar Andreas Gregori, Chief Marketing Officer, Indosat Ooredoo, pada redaksi secara tertulis.