Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mantap, Telkomsel Rilis Game Dagang Kolak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel melalui Dunia Games resmi menghadirkan gim bergenre simulasi kasual bernama Kolak Express 3. Gim ini menjadi gim keempat yang telah diluncurkan setelah ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020).

Melalui keterangan resmi pada Senin (8/6/2020), Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengatakan, "Selain mudah dimainkan, Kolak Express 3 memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya."

Baca Juga:

Detasemen 9: Game Garapan Developer Asli Indonesia

Kolak Express 3 sendiri menantang pemain untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan. Dikemas dengan tampilan sederhana, gim ini dapat dimainkan berbagai kalangan dengan lebih dari 100 level yang kesulitannya terus meningkat.

Terkait dengan nama kolak itu sendiri yang identik dengan Bulan Puasa, Crispin menyebut hal ini tidak jadi masalah karena di dalam game ini juga terdapat berbagai menu cemilan dan minuman lain yang bisa didapatkan setelah mencapai tingkatan tertentu.

Baca Juga:

7 Game Marvel di Android yang Bakal Bikin Ketagihan

Kolak Express 3 saat ini sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Kedepannya, Crispin berjanji akan menghadirkan aplikasi game dengan ragam genre baru untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan.

Untuk diketahui, Dunia Games sendiri sampai saat ini sudah merilis tiga jenis game dan telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali. Selain itu, Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 1.000 event game (online dan offline) di seluruh Indonesia.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security