Technologue.id, Jakarta - Manulife Indonesia telah mengubah nama platform layanan nasabah digitalnya dari MiAccount menjadi Manulife ID. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara keseluruhan dengan menyediakan cara yang lebih mudah diakses dan nyaman dalam mengelola layanan asuransi.
Manulife ID kini selain dapat diakses melalui website dapat juga diakses melalui versi aplikasi mobile yang mudah digunakan. Aplikasi asuransi ini tersedia untuk diunduh di Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.
Baca Juga:
Sasar Milenial, Igloo Luncurkan Layanan Asuransi Mudah via Website
Aplikasi Manulife ID dilengkapi dengan fitur yang yang memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi polis, status polis, nilai polis, cek status klaim, tanggal jatuh tempo premi, riwayat pembayaran, dan riwayat perubahan polis.
Nasabah juga dapat memperbarui data kontak, melakukan fund switching (perubahan alokasi dana investasi) serta melakukan pembayaran premi secara online. Fitur keamanan tambahan, termasuk keamanan biometrik untuk login nasabah yang aman, juga telah diterapkan untuk melindungi informasi nasabah.
“Dengan peluncuran Manulife ID, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih efisien bagi nasabah kami. Kami memahami bahwa aksesibilitas dan kenyamanan adalah kunci untuk meningkatkan kepuasan nasabah, dan aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Shierly Ge, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia.
Baca Juga:
Zurich Innovation Championship 2024 Tantang Startup Ciptakan Solusi Industri Asuransi
Investasi Manulife Indonesia yang berkelanjutan dalam digitalisasi merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam meningkatkan pelayanan nasabah saat mengakses fasilitas Manulife Indonesia. Manulife Indonesia bertekad untuk terus mengembangkan kemampuan digitalnya, serta menghadirkan fitur-fitur baru yang relevan dan berguna bagi nasabah sejalan dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang.