Mario Party Superstars Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Oktober

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mario Party Superstars resmi bakal rilis di Nintendo Switch, game ini bakal hadirkan beberapa peta dan mode klasik. Selain itu, Nintendo juga tampaknya sedang siapkan konten pamungkas.

Mario Party Superstars bakal hadirkan lagi peta dan mode favorit pemain dari semua library Mario Party yang bakal dirilis di Nintendo Switch pada 29 Oktober 2021. Nintendo juga sudah rilis video trailer untuk game ini.

Video trailer game itu menjelaskan bakal ada lima papan klasik dari era Nintendo 64 yang dibawa lagi di game Mario Party Superstars. Setiap petanya bakal hadirkan remaster yang ekstensif, bawa papan lama ini dengan gaya modern. Peta-peta ini benar-benar tampak luar biasa.

Dua peta utama bernama Peach’s Birthday Cake dan Space Land yang di-remaster. Karena tidak ditentukan, sepertinya tidak ada peta baru dari game Mario Party lainnya, tetapi bisa jadi bakal hadir nanti di Direct lainnya.

Mario Party Superstars juga bakal bawa lagi 100 minigame klasik dari game lama Mario Party. Semua minigame ini juga sudah di-remaster yang juga sudah diperbarui dengan grafis modern.

Fitur lainnya dari Mario Party yang juga sudah lama ditunggu juga bakal hadir ke game ini, yaitu mode multiplayer yang diperluas di game Mario Party Superstars.

Pemain juga bisa mainkan mode online untuk bisa main bareng teman dan bisa pasang pin di game untuk main bareng lagi nanti. Selain itu, game ini juga bisa match online. Jadi bisa tetap mainkan mode online Mario Party meskipun tidak dengan teman.

Mario Party Superstars bakal jadi game yang sangat seru dan menarik. Terutama karena sentuhan nostalgia dan beberapa fitur multiplayer yang berkualitas.

- Advertisement -

Latest News

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Tablet Pertama HarmonyOS 2 Tiba Awal Agustus di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengumumkan akan merilis Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. Ini akan menjadi salah...

Related Stories