Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mark Zuckerberg Rekrut Lagi Puluhan Pekerja Usai Pangkas 21.000 Karyawan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meta dilaporkan telah mempekerjakan kembali puluhan dari 21.000 karyawan yang telah diberhentikan sebagai bagian dari dorongan pemotongan biaya besar-besaran Mark Zuckerberg sejak tahun lalu.

Induk perusahaan Facebook dan Instagram membawa kembali pekerja yang di-PHK dalam beberapa minggu terakhir, Insider melaporkan pada Kamis, mengutip tiga sumber yang mengetahui langkah perusahaan.

Baca Juga:
Xiaomi Mix Fold 3 Siap Meluncur Minggu Depan

Meta sebagian besar telah menghentikan perekrutan sebagai bagian dari apa yang disebut "tahun efisiensi", laporan itu mengatakan perusahaan telah "diam-diam mengambil perekrutan di area tertentu" selama peningkatan kekayaan Meta baru-baru ini.

Para karyawan baru dilaporkan dalam peran teknik dan teknis. Jumlah pasti yang telah bergabung kembali dengan Meta belum diketahui pasti.

Papan karir di situs web Meta masih menampilkan serangkaian lowongan pekerjaan, termasuk banyak peran yang berfokus pada teknik, di berbagai lokasi di seluruh negeri.

Orang dalam mengatakan perusahaan memiliki "ratusan" peran terbuka meskipun Zuckerberg melakukan langkah-langkah penghematan.

Baca Juga:
Virgin Galactic Luncurkan Penerbangan Wisata Luar Angkasa Pertama

Karyawan yang diberhentikan konon dapat melamar kembali pekerjaan di Meta melalui “portal alumni”.

Mantan insinyur Meta yang berpengalaman dengan riwayat kinerja yang kuat di perusahaan kemungkinan besar akan dipekerjakan kembali, dan banyak yang bekerja dengan senioritas yang lebih rendah dan gaji yang lebih rendah, menurut laporan tersebut.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI