Mark Zuckerberg Sebut Warga Dunia Butuh Facebook, Whatsapp, dan Instagram

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Facebook, WhatsApp, dan Instagram akhirnya pulih setelah down pada Senin (2/10/2021) malam. Kini ketiga media sosial tersebut sudah bisa digunakan dengan normal.

Mark Zuckerberg pun telah buka suara atas insiden tersebut. Melalui akun Facebook-nya, ia menyatakan bahwa warga dunia sangat butuh Facebook, WhatsApp, dan Instagram untuk terhubung.

“Saya tahu betapa Anda mengandalkan layanan kami untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi,” katanya.

Baca Juga:

Meme Whatsapp dan Instagram Tumbang, Angkat Adegan Squid Game

Zuckerberg turut meminta maaf kepada seluruh pengguna yang terdampak. Tak hanya itu, ia juga memastikan bahwa layanan di platformnya sudah bisa digunakan dengan normal seperti biasanya.

“Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger kini kembali online. Maaf atas gangguan hari ini,” paparnya.

Untuk diketahui, Facebook, WhatsApp, Instagram, sempat sulit untuk diakses semalem. Tak hanya di Indonesia, hal ini juga terjadi di sejumlah negara.

Baca Juga:

Layanannya Down, Facebook Kasih Penjelasan di Twitter

Para pengguna pun mengeluhkan kejadian ini. Di Twitter, topik tentang “WhatsApp”, “Mark Zuckerberg”, hingga “#instagramdown” bertengger di jajaran trending topik.

Kebanyakan pengguna WhatsApp mengaku mengalami kendala koneksi. Mereka menyebut tidak bisa menerima dan juga mengirim pesan.

Untuk Instagram dan Facebook, dikeluhkan tidak bisa memperbarui news feed dan juga mengakses fitur stories. Bahkan beberapa pengguna mengaku tidak bisa log in.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories