Marvel Duel, Game Adu Kartu Buatan NetEase yang Bakal hadir ke iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Marvel Duel adalah game adu kartu buatan NetEase, game ini diperkenalkan awal tahun ini saat mengadakan tes beta tertutup di Thailand dan Filipina. Untuk wilayah Thailand, Indonesia, Filipina dan Malaysia dapat melakukan prapendaftaran game Marvel Duel di iOS dan Android sebelum rilis resminya pada 31 Juli.

Belum ada kabar kapan game ini akan dirilis secara global. Sama seperti game Marvel Super War, masih buatan NetEase, tampaknya mereka cukup puas hanya dengan merilis game di wilayah tertentu.

Bagi yang tinggal di wilayah tersebut, akan ada banyak bonus untuk diperebutkan jika melakukan prapendaftaran game Marvel Duel menjelang peluncurannya yang bergantung pada kriteria tertentu. Misalnya, 100.000 pendaftar pertama akan diberikan Rename Chip, 500.000 pendaftar pertama akan diberi hadiah 10 Paket General Expansion untuk setiap orang.

Bagi yang belum tahu tentang game Marvel Duel, game ini adalah permainan adu kartu. Setiap pemain dapat menyusun kartu dengan total lebih dari 150 kartu dari karakter Marvel. Marvel Duel menyanjikan gameplay cepat dan strategis dari sinergi terbaik.

Prependaftaran Marvel Duel sudah tersedia di AppStore dan PlayStore sebelum rilisnya pada 31 Juli di Thailand, Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Belum tahu kapan tanggal rilis game ini di pasar global, Marvel Duel dapat diunduh secara gratis dan dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories