Marvel Future Fight’s Immortal Hulk Bawa Karakter, Cerita, dan Seragam Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Marvel Future Fight, game buatan Netmarble baru-baru meluncurkan update terbaru dan memperkenalkan Karakter, Seragam, dan Cerita baru bagi pemain. Sebagian besarnya baru, dengan pengecualian dari bab cerita tambahan, yang terinspirasi dari buku komik Immortal Hulk karangan Al Ewing dan Joe Bennett.

Bakal ada dua karakter baru, keduanya akan memiliki fitur Realize Potential. Karakter-karakter tersebut adalah Abomination dan Red She-Hulk, yang bisa pemain dapatkan di game sekarang.

Hal baru lainnya, adalah seragam baru yang ditambahkan untuk memberikan tampilan baru untuk karakter. Ada seragam Avengers untuk She-Hulk, seragam Brawn untuk Hulk (Amadeus Cho), dan pakaian untuk Hulk sendiri yang dirancang setelah Immortal Hulk.

Sementara itu, cerita barunya lebih fokus pada orang Asgard daripada Bruce Banner dan rekan. Disebut sebagai The All-War dan akan memperkenalkan bab 11 dan 12 untuk Marvel Future Fight. Mode cerita juga membawa beberapa perubahan yang mencakup mode alternatif dengan level tertinggi. Hal ini membuat pemain bisa bertarung di panggung dengan Super Hero yang dipilih.

Selain itu, Hulk bisa ditingkatkan ke Tier-3 dan telah menerima skill ultimate terbaru. Fitur Awaken Potential dan skill kebangkitan juga tersedia untuk Hulk (Amadeus Cho). Akhirnya, Shadowland telah diperluas ke lantai 35.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories